Langsing Tanpa Ribet dengan Radio Frequency Monopolar, Coba Yuk!

Bandung - Punya tubuh langsing memang impian semua cewek ya TemanBaik.Tapi kebanyakannya, pengin didapatkan dalam waktu singkat dan enggak mau menghabiskan waktu buat diet ketat. Butuh metode alternatif?

Nah, di zaman modern, menjadi langsing dalam sekejap ternyata bisa diwujudkan loh dengan dukungan teknologi canggih. Seperti yang ditawarkan di The Clinic Beautylosophy Bandung. Di klinik estetis ini, kita bisa mengecilkan lingkar tubuh secara instan dengan bantuan alat super cangih.

Namanya exifirm, yakni upaya penghancuran lemak dengan menggunakan alat Radio Frequency Monopolar. Metode ini efektif untuk mengurangi timbunan lemak di semua bagian tubuh, seperti perut, paha, lengan hingga leher (double chin) dengan bantuan sinar panas.

"Zaman sekarang kalau mau langsing dalam waktu cepat enggak harus diet. Cukup mengurangi lemak di beberapa bagian yang dipandang berlebihan. Jadi acuannya bukan lagi berat badan, tapi lingkar tubuh," ujar dokter Aestetik The Clinic Beautylosophy Bandung Annisa Kartika kepada BeritaBaik.

Baca 

Untuk hasil yang sempurna, Annisa menyarankan pasien untuk menjajal exifirm sebanyak empat kali perawatan selama 8 minggu. Namun jumlahnya juga tergantung kebutuhan sih, kalau pengin ramping sempurna bisa lebih dari empat kali treatment.

"Karena hanya menggunakan Radio Frequency Monopolar, jadi peluruhan lemak ini enggak menimbulkan efek samping apapun. Bahkan hasilnya juga bisa dirasakan langsung setelah 20 sampai 50 menit perawatan," ungkapnya.

Annisa menjelaskan, hasil dari Exifirm ini permanen, tapi ada syaratnya loh. Setelah perawatan, pasien disarankan untuk tetap menjaga proporsi tubuhnya dengan berolahraga secara rutin dan menjaga pola makan.

Nah buat TemanBaik yang pengin ramping dalam waktu cepat, mampir aja ke The Clinic Beautylosophy di Jalan Sulanjana No 24, Tamansari, Bandung. Atau kalau mau informasi lebih kompletnya bisa melipir di Instagram @theclinicbandung.

Foto The Clinic


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler