Diet Tanpa Lapar Saat Puasa? Katering Ini Bisa Jadi Rekomendasi

Bandung - TemanBaik pengin diet tanpa rasa lapar? Mudah loh, saat ini banyak katering sehat yang siap menyediakan makanan sehat yang rasanya enak dan mengenyangkan.

Salah satu penyedia catering sehat Keya, bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Meski dibanderol dengan harga murah, olahan seimbang yang diusungnya termasuk komplet dan memenuhi kalori yang dibutuhkan saat berpuasa.

"Buat mereka yang menjalankan gaya hidup sehat, atlet hingga yang aktif nge-gym asupan makanan saat berpuasa memang harus tetap dijaga. Nah milenial kan lebih suka yang praktis saat berbuka dan sahur, jadi biasanya mereka lebih memilih pesan catering sehat," ujar Pengelola Keya Catering sehat Setiawan kepada BeritaBaik.

Buat yang menjalankan diet karbohidrat atau mempertahankan massa otot tubuh, jangan khawatir ya, karena semua perhitungan nutrisi dan kalorinya sudah disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Ini Juga Yuk: Pola Makan Mediterania Jadi Diet Terbaik untuk 2019, Seperti Apa?

Misalnya buat menu Muscle, Keya khusus menyediakan varian olahannya buat TemanBaik yang fitness dan olahraga gym. Satu porsi lengkap dari menunya, terdiri nasi merah atau penne, dada ayam dalam jumlah yang lebih besar, putih telur yang direbus, sayuran serta buah.

Terus buat yang hobi olahraga kardio, cocoknya apa ya? Nah Keya sih menyarankan untuk memilih Endurance yang asupan karbohidratnya lebih tinggi. Tapi jenisnya tetap nasi merah ya biar ketahanannya jauh lebih lama dibandingkan nasi putih.

"Nah kalau buat yang diet sehat seperti pada umumnya sih, kita ada menu Balance yang terdiri dari karbohidrat, protein, sayuran dsn buah yang lengkap. Tapi semua diproses sesuai kebutuhan ya, enggak boleh berlebihan. Semua proses masaknya juga tetap harus menggunakan metode direbus atau kukus," ungkapnya.

Jadi bagaimana TemanBaik, mau pilih Muscle, Endurance atau Balance nih? Karena konsepnya makanan sehat, jangan harap kita bisa menemukan menu dengan cara digoreng atau dibumbui berlebihan ya. Karena kan judulnya katering sehat.

"Tapi kita enggak ekstrem banget loh, misalnya untuk menu protein kita tetap menggunakan garam dan merica tapi sedikit saja biar rasanya sedikit muncul. Tapi prinsipnya semua harus serba dimasak tanpa minyak," jelasnya.

Pesan makanan sehat di Keya, enggak terlalu menguras dompet loh. Satu porsinya dibanderol antara Rp 28 ribu sampai 30 ribu saja. Pesannya bisa lewat ojek online atau bisa mampir di instagram @keyakitchen.id.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler