Gaya Riasan Lebaran Bernuansa Coral Maroon yang Bisa Kamu Tiru

Bandung - Indahnya bersilaturahmi saat lebaran, siap disongsong para TemanBaik yang merayakannya. Selain suci hati, tampilan saat Idulfitri juga harus maksimal loh.

Di tahun ini, Profesional Makeup Artist Iyank Surya menciptakan gaya riasan kembali ke fitri bertema Glowing Touch of Eid Mubarak. Selain nuansa natural, riasan ini juga menonjolkan sisi kekhidmatan nuansa lebaran.

"Kali ini aku mengenalkan gaya riasan one brand tutorial dari Makeover lewat gaya riasan bergaya suci, bersih dan memancarkan kecantikan dari hati. Untuk bedak enggak terlalu tebal, dengan sentuhan blush on, eye shadow dan lipstik bernuansa coral dan maroon," ujar Iyank daat dijumpai di Makeover Paris Van Java Mal Bandung, belum lama ini.

Iyank bercerita, makeup simpel ala milenial juga rnggak perlu lagi membutuhkan banyak jenis alat riasan. Misalnya untuk lipstik, blush on dan makeup bisa menggunakan satu item yang bisa digunakan secara multifungsi. 

"Karena Idulfitri itu sifatnya suci dan khidmat, jadi makeup juga baiknya enggak berlebihan. Gunakan sapuan - sapuan halus yang engak terlalu tajam. Kalau pengin maksimal, gunakan saja eye liner dengan bentuk wing agar lerlihat segar dan ekspresif," ungkapnya.

Satu hal yang wajib diperhatikan nih TemanBaik, setelah memulaskan lipstik berwarna coral dan merah maroon, lebih ciamik lagi ditambahkan lip gloss agar terkesan lebih fresh dan bersemangat. 

"Jadi saat bersalaman seusai salat Id, tampilkan kesan suci dan elegan untuk mendukung suasana saling maaf memaafkan. Pokoknya hindari tampilan bedak dan lipstik yang kesannya bold dan matte," pungkasnya.
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler