Lelah? Manjakan Tubuh Dengan Uap Sauna Yuk!

Bandung - Lelah sehabis liburan? Manjakan tubuh dengan uap sauna yuk. Relaksasi steam dan sauna di whirpool dengan suhu hangat dan dingin, dipercaya bisa menenangkan sekaligus mengusir penat di tubuh. Coba deh TemanBaik.

Buat kamu yang di Bandung, spa mewah ini bisa didapatkan di Edelweiss Spa The Papandayan Hotel. Cukup 15 menit saja di ruang steam dan sauna, tubuh pun dijamin lebih ringan, bugar dan terlepas dari keluhan pegal - pegal loh.

"Saya menyarankan jangan terlalu lama di tempat steam dan sauna. Cukup 15 menit saja, lalu bisa masuk kolam whirpool panas dan dingin. Dijamin, semua pegal, sakit badan dan rasa lelah akan hilang setelah menjalani perawatan tersebut," ujar Marketing Communications The Papandayan Hotel Tyagita Hermawan kepada BeritaBaik.

Ia juga merinci, perawatan steam maupun sauna berfungsi juga membakar lemak di tubuh. Enggak heran, fasilitas ini diincar sebagian orang yang berniat melangsingkan tubuh dengan cara alami. Selain itu, penguapan dari ruang steam dan sauna juga sanggup mengeluarkan racun di tubuh alias detoksifikasi. Meski hanya 15 menit, ritual ini diyakini bisa bikin tubuh lebih prima loh.

"Biasanya kalau racun sudah keluar lewat keringat, wajah akan terlihat lebih berseri, guratan stres hilang dan badan terasa enteng. Apalagi untuk mereka yang pengin langsing, pembakaran lemaknya terbilang efektif," paparnya.

Enggak cuma sauna, di buat melengkapi ritual spa, kita juga bisa menjajal terapi Royal Body Treatment. Treatment ini diawali dengan scrub depan dan belakang, dilanjutkan dengan massage selama kurang lebih satu jam 45 menit. Untuk teknik pemijatan, para tamu dibebaskan untuk memilih sesuai kebutuhannya.

Selain royal body treatment, kita juga bisa menikmati pijat tradisional yang gerakan pijatannya perpaduan antara spa ala Bali dan modifikasi modern. Kalau kurang mantap, ada juga pijatan khusus yang menyasar titik-titik penting buat mengatasi masalah tidur atau insomnia.

"Bagi yang susah tidur, bisa menggunakan aroma yang bikin ngantuk, pijatannya pun yang lebih lembut sampai akhirnya kita tertidur lelap," tambahnya.

Buat kamu yang butuh relaksasi, yuk me Edelweiss Spa. Terdapat dua room treatment untuk cowok dan cewek serta satu room couple dan VIP room. Desain spa-nya sendiri sih menawarkan nuansa gaya victorian berkiblat klasik dan elegan.

Foto The Papandayan

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler