5 Hal Ini Cuma Bisa Dirasakan Sama Orang Berkacamata

Bandung - Menjadi orang yang memakai kacamata terkadang membuat kita mengalami hal-hal yang tidak dirasakan oleh mereka yang memiliki mata normal alias tidak berkacamata. Walau begitu, orang yang berkacamata tak jarang memiliki hal-hal yang cuma bisa dialami oleh mereka loh. Ini dia 5 hal yang biasanya dirasakan oleh orang yang berkacamata:

Barang Pertama yang Dicari Saat Bangun Tidur
Disadari atau enggak, kacamata biasanya menjadi barang pertama yang dicari saat bangun tidur. Siapa nih di antara TemanBaik yang suka kayak gitu? Karena biasanya orang yang minusnya sudah tinggi, akan susah melihat dengan jelas jika tanpa kacamata.

Suka Lupa Menyimpan Kacamata
Tak jarang orang yang berkacamata kerap kali lupa menyimpan kacamata mereka di mana. Kamu termasuk salah satunya enggak nih? Padahal sebenarnya kacamata mereka disimpan di dekat mereka, tapi karena matanya minus malah jadi enggak kelihatan.

Baca Ini Juga Yuk: Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Mata Berembun Saat Makan yang Berkuah dan Panas
Kalau orang yang berkacamata makan makanan yang panas dan berkuah, sudah pasti kacamatanya akan berembun sehingga penglihatan mereka jadi terganggu karena adanya uap yang menempel pada kacamata mereka.

Lupa Melepas Kacamata Saat Tidur
Terkadang orang yang memakai kacamata suka lupa melepas kacamata mereka saat hendak tidur. Makanya enggak jarang karena kebiasaannya tersebut kacamata mereka jadi patah atau lensanya retak. Hayo, siapa yang suka mengalami hal yang satu ini?

Susah Berolahraga
Orang yang memiliki minus tinggi tentunya akan susah beraktivitas tanpa menggunakan kacamata mereka. Salah satunya adalah berolahraga, orang yang berkacamata bakal susah untuk melakukan olahraga basket, voli, sepakbola, hingga olahraga sejenis lainnya. Walau begitu, sebenarnya bisa saja kok tetap berolahraga jika kamu memakai lensa kontak.


Foto: Unsplash

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler