Mengenal Karakter Seseorang Lewat 7 Posisi Tidur Ini

Bandung - Saat seseorang tidur, satu dan yang lainnya kerap kali mempunyai posisi tidur yang berbeda-beda. Tapi, tahukah kamu kalau posisi tidur seseorang bisa menunjukkan kepribadiannya loh. Berikut ini terdapat 7 jenis posisi tidur yang biasa dilakukan. Yuk simak!

Fetal Position
Posisi tidur jenis ini biasanya dilakukan secara menyamping, dengan kaki dan punggung yang ditekuk ke arah dalam, layaknya gaya seorang bayi saat tertidur pulas. Posisi ini sebenarnya merupakan posisi paling umum yang biasa dilakukan. Kalau TemanBaik suka tidur dengan posisi seperti ini biasanya kamu merupakan orang yang tertutup dan sensitif. Tapi, di sisi lain orang tersebut juga adalah tipe yang pemberani dan kuat ketika berada di luar dan bertemu dengan banyak orang.

Yearner Position
Yearner position adalah posisi tidur seseorang dengan posisi tangan yang menjulur ke depan, seperti sedang meraih sesuatu. Ia yang tidur dengan posisi jenis ini mempunyai karakter yang terbuka, tapi tidak mudah percaya terhadap sesuatu hal. Ia juga biasanya tidak cepat mengambil keputusan dan sulit berubah pikiran.

Soldier Position
Soldier position adalah posisi tidur terlentang dengan kedua tangan berada pada sisi tubuh. Gaya tidur yang biasa dilakukan oleh tentara ini menunjukkan karakter seseorang yang lebih suka menyimpan dan memendam sesuatu dibandingkan harus membagikannya. Ia juga termasuk tipe orang yang lebih mudah menerima suatu keadaan dari pada harus membesar-besarkannya.

Log Position
Posisi tidur seperti ini adalah posisi tidur menyamping dengan tangan berada di sisi tubuh. Kalau TemanBaik suka tidur dengan posisi yang satu ini, kemungkinan kamu adalah pribadi yang terbuka, pintar bergaul, dan tidak sulit percaya terhadap orang lain.

Baca Ini Juga Yuk: Kenali Kepribadian Lewat Jenis Kopi Kesukaan, Penasaran?

Starfish Position
Posisi tidur yang satu ini nampak seperti bentuk bintang laut, oleh karena itu lah dinamakan starfish position. Mereka tidur dengan tubuh telentang dengan kedua tangan yang terbuka ke arah atas alias berada di atas kepala. Orang yang suka tidur dengan posisi ini merupakan karakter yang banyak disukai oleh banyak orang. Ia mau mendengar, penolong, tapi tidak suka menarik perhatian orang yang berada di sekitarnya.

Stargazer Position
Berbeda dengan starfish position, stargazer position adalah seseorang yang biasa tertidur dengan posisi yang jauh lebih santai yakni posis telentang dengan kedua tangan menyangga pada kepala. Karakter seseorang yang tidur dengan posisi ini biasanya adalah pribadi yang imajinatif, ceria, dan mudah bergaul. Selain itu, mereka juga pekerja keras dan suka bila menjadi pusat perhatian orang banyak.

Freefall Position
Freefall position adalah posisi tidur yang dilakukan dengan posisi tubuh telungkup dan kedua tangan berada di atas, berpegangan pada bantal. Tipe seseorang yang tidur dengan posisi ini menunjukkan pribadi yang percaya diri dan sangat dominan dalam beberapa hal. Walau begitu, ia juga biasanya pribadi yang sedikit sensitif.

Jadi, dari posisi-posisi yang sudah disebutkan di atas, kamu termasuk yang suka tidur dengan posisi tidur seperti apa nih, TemanBaik?


Foto: Unsplash

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler