4 Inspirasi Gaya Androgini Ala Fashion Stylish Jovi Adhiguna

Bandung - TemanBaik suka gaya fashion androgini?  Kiblat mode ini banyak disukai karena tampilannya yang keren, independen dan cocok buat mereka yang menghindari tampil feminin.

Beauty influencer dan Fashion Stylish yang sekarang lagi hit, Jovi Adhiguna punya trik cantiknya nih. Menurut dia, tampil androgini juga pas buat fashionista yang suka gaya modesty atau bernuansa street wear. Intip padu padannya ya TemanBaik.

1. Pilih Celana Standar atau Palazzo
Buat Jovi, gaya androgini paling nyaman adalah memilih pakaian yang agak longgar untuk memberi keleluasaan bagi tubuh. Celana standar dan kulot atau palazzo, buatnya jadi item yang paling cocok buat dikenakan di berbagai suasana. 

Tapi bagi Jovi, kedua jenis baju ini jadi penyelemat terbaik saat kita harus tampil resmi di tengah kesibukan atau mobilitas kita di luar rumah. Jangan lupa juga untuk memilih bahan yang senyaman mungkin, enggak kaku dan warnanya mudah dipadukan dengan atasan atau outer.

2. Pilih Kemeja atau Blouse Berkancing
Kemeja di mata Jovi enggak cuma cocok buat ke kantor loh TemanBaik. Item ini juga ciamik banget saat digunakan buat jalan - jalan, berlibur hingga menghadiri satu acara yang enggak terlalu resmi.

Dengan kemeja, ia juga bereksperimen gaya androgini lewat berbagai sentuhan. Misalnya untuk ukuran kemeja oversize alias longgar, bisa sedikit dibuka kancingnya untuk membuat aksen sabrina atau one shoulder yang berkiblat Yunani.

3. Gunakan Outer dan Blazer
Menurut Jovi, blazer juga jadi identitas androgini paling ciamik. Item ini juga cocok buat formal maupun kasual. Pakai blazer enggak berarti kaku, kita juga bisa memadukannya dengan kulot atau hotpants loh. 

Tapi kalau kamu pengin lebih santai, bisa menggunakan outer longgar yang bahannya jatuh dan lembut. Outer juga bisa menyamarkan kekurangan di tubuh seperti perut atau beberapa spot yang berniat untuk disamarkan.

4. No Makeup Makeup
Saat memilih gaya androgini, baiknya sih TemanBaik memilih tata rias yang simpel dan natural. Istilah yang sekarang lagi tren sih, no makeup makeup alias flawless. Kata Jovi, cukup perkuat beberapa bagian saja seperti menggunakan eyeliner, blush on dan highlighter serta mengoreksi bagian alis.

Pilih lipstik dengan warna natural dan bernuansa coral yang saat ini lagi tren. Kalau pengin terlihat segar, bisa menambahkan sedikit kesan glossy ya TemanBaik.

Foto Jovi Adhiguna



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler