Mau Cegah Penuaan Dini? Ini 7 Perawatan Kulit yang Wajib Dijalani

Bandung - TemanBaik siap menghadapi perubahan kulit saat memasuk usia 25 tahun? Enggak bisa dipungkiri loh, seiring bertambahnya umur, elastisitas dan kekencangan kulit kita bakal berkurang. Tapi jangan berkurang rasa percaya diri ya TemanBaik, saat ini banyak banget dijumpai produk anti penuaan dini yang kandungannya aman dan mengantongi sertifikasi halal.

Nah baru-baru ini Wardah Skin Innovation rangakaian produk perawatan anti-aging yaitu Wardah Renew You Series. Lewat produk terbarunya ini, kita intip yuk, apa saja item perawatan kulit terpenting yang wajib dimiliki para cewek. Simak ya.

1. Anti Aging Day Cream
Hidup di negara tropis yang mataharinya terik, terkadang membuat kulit kita terbakar atau tone-nya enggak merata. Untuk menjaga kesehatan kulit, baiknya kita mengggunakan krem anti penuaan dini yang di dalamnya terkandung sun screen atau tabir surya yang SPF-nya di atas 30 ya TemanBaik. Jadi saat beraktivitas di siang hari, kulit wajah kita akan tetap terlindungi.

Setelah mandi pagi, Anti Aging Day Cream bisa dioleskan setelah menggunakan essence dan serum untuk memberikan nutrisi terbaik buat kulit kita. Oleskan secara merata dengan intensitas yang enggak terlalu tebal, jadi tipis-tipis saja ya.

2. Anti Aging Night Cream
Menjelang tidur, baiknya kita jangan malas untuk membersihkan wajah lalu membubuhkan Anti Aging Night Cream ya. Ini paling penting loh, karena penyerapan terbaik dari krem anti penuaan dini itu saat istirahat atau tidur di malam hari.

Oleskan krem ini setelah menggunakan essence dan serum kulit agar kandungan anti aging diterima kulit wajah dengan sempurna. Usahakan juga untuk tidur dengan durasi yang cukup ya, jangan begadang loh TemanBaik.

3. Treatment Essence
Enggak cuma produk Korea, label Wardah juga punya loh treatment essence terbaik. Formula ini bermanfaat untuk mengatasi keluhan penuaan seperti kerutan, noda atau bintik hitam, serta menghaluskan kulit wajah. Treatment essence ini juga punya peran buat mehidrasi kulit agar lebih lembab serta membantu penyerapan nutriai kulit dengan lebih cepat.

Baca Ini Juga Yuk: 5 Manfaat Garam untuk Perawatan Wajah, Coba Yuk!

4. Anti Aging Intensive Serum
Serum ini menjadi elemen penting buat menjadikan kulit lebih cerah, halus dan kenyal. Nah kalau Wardah sendiri sih punya serum yang diformulasikan dengan ekstrak stem sel apel yang bagus untuk kulit. Manfaatnya, untuk menghaluskan dan membuat kulit wajah lebih sehat dan kenyal bahkan tampilanya bisa lebih cerah.

Kenapa sih si serum ini ampuh banget mencerahkan kulit? Ini berkat kandungan Vitamin E, Centella Asiatica dan Resveratolnya yang pas banget buat cewek yang mengalami penuaan dini kulit wajah atau mereka yang sudah nyaris memasuki usia 30-an.

5. Anti Aging Eye Cream
Sering dengar kan istilah mata panda? Ya ini adalah kondisi mata lelah yang ditandai dengan lingkaran hitam di bawah mata dan terdapat kerutan yang makin lama makin membesar loh. Nah buat mereka yang usianya sudah di atas 25 tahun, biasanya kantung matanya sudah mulai tampak loh. Jadi baiknya sih rutinkan penggunaan eye cream sesaat menjelang tidur ya. Manfaatnya biar mata kamu terlihat lebih segar dan kerutan yang ada di bawah mata bisa mengecil.

6. Hydrafirm Sleeping Mask Recover Age System
Nah bentuk dari masker ini gel yang biasa digunakan menjelang tidur. Hydrafirm Sleeping Mask ini ini juga bisa dinamakan masker overnight yang multifungsi. Selain menyegarkan, masker ini juga menangkal dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus atau kerutan di wajah.

7. Anti Aging Facial Wash
Saat beraktivitas, cewek-cewek memang enggak lepas dari penggunaan kosmetik atau mekap. Nah sehabis menggunakan mekap, jangan lupa untuk menghapusnya lagi ya biar kulit kamu kembali bernapas.

Selain menggunakan micellar water, baiknya sih kamu sempurnakan dengan mencuci wajah dengan sabun wajah atau facial wash. Membasuh wajah dengan sabun muka juga enggak selalu menjelang tidur loh, tapi bisa juga saat TemanBaik merasa wajahnya sudah kotor atau sehabis bermekap.


Foto: Wardah

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler