Intip Tren Menikah di Tengah Hutan Pinus ala Pengantin Milenial

Bandung - Bosan dengan pesta pernikahan yang resmi? Coba outdoor party yuk TemanBaik. Konsep ini lagi disukai milenial, karena ambience yang ditawarkan lebih santai dan intimate.

Nah kalau kamu sulit mendapatkan venue pendukung di tengah kota, yuk melipir ke kawasan Lembang. Berada di utara Kota Bandung, hutan dan ruang terbuka hijau di tempat ini memang pas dan bikin suasana pesta lebih romantis.

Salah satu pilihan ciamik itu ada di kawasan Agro Putri Gunung Hotel, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Menawarkan romantisme hutan pinus yang rindang, TemanBaik bisa mewujudkan tema pernikahan rustic di area rumput hijau yang luas dan berhawa sejuk.

"Sebagai hotel yang berusia 30 tahun, kita pengin menyasar pasar milenial yang lagi suka pesta pernikahan outdoor yang romantis. Kita punya Agro yang punya luas total 5,5 hektar lengkap dengan bale - bale yang bertema semi outdoor," ujar General Manager Puteri Gunung Hotel Leni Yuliati pada Wedding Showcase di Lembang, Rabu (21/8/2019).

Leni menggambarkan, pernikahan romantis ala hutan pinus di Puteri Gunung terasa lebih natural loh TemanBaik. Ini karena letak hotelnya yang berada kaki Gunung Tangkuban Parahu dan dikelilingi dengan keindahan alam di sekitar Lembang.

Sebagai opsi lain, hotel bintang 4 ini juga punya spot semi outdoor loh. Menurut Leni sih ini penting banget biat jaga - jaga terjadi hujan saat menggelar akad atau resepsi.

"Fokus kita sih tetap menggadang outdoor venue di kawasan Agro. Karena sebagian besar customer memang pengin view alam yang indah dan Instagramable. Tapi buat jaga - jaga jika terjadi hujan, ada juga venue alternatif di Semi Outdoor," ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga memastikan nih TemanBaik, kalau kamu pilih tema outdoor, baiknya pilih vendor mumpuni agar konsepnya bisa diwujudkan sempurna. Selain dekorasi yang cantik elegan, baiknya gaun dan riasan juga harus didesain lebih simpel ya.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler