Olahan Jus ala Hotel dengan Kiblat Gaya Hidup Sehat

Bandung - Berwisata kuliner kini menjadi hobi baru yang dianggap tren dan kekinian. Namun kegemaran yang satu ini juga mengundang banyak risiko kesehatan loh TemanBaik. Kalau enggak pintar pilih menu, enggak baik juga buat kesehatan.

Tapi kesampingkan rasa khawatir itu, karena saat ini sudah banyak kafe, restoran serta hotel yang mengusung gaya hidup sehat. Sekarang, hotel juga berani loh pindah haluan pada konsep healthy lifestyle alias gaya hidup sehat. Tak tanggung-tanggung, semua menu makanan dan minuman pun disajikan dengan rumus anti penyedap, anti pengawet, anti gula serta es batu.

Pilihan sehat ini juga diusung Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit. Sesuai dengan aturan yang dianut grup Harris di seluruh Indonesia, hotel ini sepakat menyuguhkan ragam menu yang terbebas dari MSG serta kandungan makanan apa pun yang membahayakan kesehatan. Bahkan, untuk menggoreng saja wajib menggunakan minyak zaitun atau kandung sejenis yang bebas lemak jenuh.

Masih ragu? Lihat saja koleksi menu minuman Harris Hotel Ciumbuleuit. Keberadaan juice bar yang hadir di setiap unit hotel, jadi komitmen serius juga kalau hotel ini peduli kesehatan.

Baca Ini Juga Yuk: Tebak Kepribadian Seseorang dari Minuman Favoritnya Yuk!

"Seperti moto kami Simple, Unique, and Friendly, kami berusaha mengusung konsep healthy lifestyle di lingkungan hotel. Juice bar juga menjadi bagian dari komitmen kami untuk mengedukasi tamu bahwa yang sehat itu masih tetap enak dikonsumsi," ujar Marcom Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung Rivan Forestian Salim kepada BeritaBaik.

Sebagai pilihan, juice bar menyodorkan banyak pilihan. Sebut saja mango juice, dragon fruit, banana with orange mango and yogurt untuk golongan smothies hingga purifier. Dalam segelas minuman ini, ada komposisi cantik antara buah apel, anggur, semangka serta jahe. Tak lupa di atasnya diberi taburan bulir jeruk Bali.

"Satu hal yang tetap kita pegang, minuman di hotel ini enggak menggunakan gula dan es batu. Jadi apa yang diminum sifatnya masih alami sesuai rasa dari buahnya," katanya.

Konsep gaya hidup sehat ini juga tak menguras kocek kamu loh. Untuk genre jus, harganya antara Rp50.000-60.000 net per gelas.


Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler