Kenali Potensi Diri Kamu dengan Mengikuti Workshop Good Vibes

Bandung - Menjadi orang yang positif dan selalu merasa bahagia tentu saja menjadi keinginan semua orang. Kemampuan membuat vibrasi di dalam diri untuk bisa seperti itu ternyata bisa dilatih loh, TemanBaik. Gimana sih caranya?

Kalau kamu ingin menemukan jawabannya, kamu bisa mengikuti acara yang digelar oleh Maja House bersama Lepas Wear dan BeritaBaik nih pada Sabtu, 21 September 2019 di Maja House Jalan Sersan Bajuri Bandung.

Acara bertajuk 'Good Vibes' ini dihadirkan dalam bentuk workshop pengenalan diri. Kamu akan diajak untuk mengoptimalisasi potensi dan kecerdasan tubuh.

Bergerak di bidang hotel, restoran dan hiburan, Maja Group selalu berusaha memberikan kenyamanan dan pengalaman gaya hidup unik yang tinggi. Momen-momen di grup Maja House punya tujuan meningkatkan hidup yang lebih baik.

Marketing Komunikasi Manajer Maja Group Riska Yunita mengatakan jika lewat acara ini ia ingin mengajak para individu modern untuk lebih mencintai diri sendiri demi menggali potensi yang dimiliki untuk bisa bersaing secara positif.

"Bandung memiliki banyak individu-individu kreatif yang selalu menginspirasi sesama, melihat potensi ini maka kami mengajak para kolaborator kita, Lepas Wear dan BeritaBaik.id untuk menghadirkan kelas workshop self empowerment yang dibantu fasilitator kami HanaRa Well-Being Center," ujar Riska.

Saat ditemui oleh BeritaBaik.id, pendiri HanaRa Well-Being Center, Hanson Barki mengungkapkan jika setiap orang penting untuk memiliki good vibes. Menurutnya hal tersebut bisa dicapai kalau kita sudah melakukan sesuatu yang optimal.

Baca Ini Juga Yuk: 8 Cara Bantu Mengenal dan Mengembangkan Potensi Diri

Nah, good vibes itu sebenarnya bisa dites loh yakni dengan menggunakan metode Kinesiologi. Kinesiologi dikenal sebagai prinsip body intelligent. "Kita bisa sukses enggak sih tanpa adanya good vibes? Bisa saja, hanya kalau enggak optimal kan sayang aja," tuturnya pada BeritaBaik.id.

Hanson menjelaskan jika kita sudah melakukan hal yang optimal kita akan mendapatkan tiga hal, yaitu stamina yang kuat alias tidak mudah capek, potensi working learning pada diri kita jadi berubah, dan yang ketiga adalah memiliki inner beauty.

"Inner beauty itu hanya akan ada saat kita mencapai puncak potensi diri kita. Kamu harus bisa mengenal, mengukur, dan belajar mengaplikasikan good vibes itu sendiri. Enggak perlu lah segala hal dipermak kayak alis, bibir, dan lain-lain," ungkapnya lugas.

Lewat workshop ini, Maja House, Lepas Wear, dan BeritaBaik.id ingin agar kamu bisa mengetahui seberapa hebat vibrasi yang baik bisa mempengaruhi kesehatan tubuh dan mengoptimalisasi diri.

Dengan difasilitasi oleh Hanara Wellbeing Centre, TemanBaik akan bisa mengenali tubuh dan hidup berdaya. Selain itu, akan diajarkan juga loh bagaimana kita melatih diri supaya bisa mendapatkan kebahagiaan secara natural.

TemanBaik tertarik ikut workshop ini? Kamu bisa mendaftar langsung ke Kika di nomor 0822-8222-2189, dengan membayar tiket seharga Rp 250 ribu per orang atau Rp 400 untuk 2 orang. Tunggu apa lagi? Yuk ikutan!


Poster: Maja Group

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler