Pilihan Mobil yang Stylish untuk Milenial

Bandung - Harga mobil makin naik dan sulit terjangkau, TemanBaik jangan berkecil hati ya, karena opsi kendaraan bergenre Low Cost Green Car (LCGC) siap menjadi opsi baru buat kamu yang berbajet terbatas 

Namun meski pasar mobil di Indonesia lagi kurang moncer, brand Daihatsu justru punya kabar baik nih. Marketing & CR PT Astra Internasional Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, saat ini penjualan segmen LCGC lewat Sigra dan Ayla lagi super kencang di Indonesia.

Nah, untuk semakin memuaskan pecintanya, perusahaan mobil ini kembali meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra buat kamu yang mobilitasnya tinggi. Hadir dengan membawa inovasi terbaru, mobil 7 penumpang ini juga menyempurnakan tampilan dan juga fitur yang makin mutakhir.

"Penjualan New Astra Daihatsu Sigra selalu memperlihatkan tren positif. Melihat respon pasar yang baik, kami persembahkan lagi seri terbarunya dengan tampilan yang lebih elegan, lebih lebar dan tentunya mengusung fitur baru yang lebih canggih," ujar Hendrayadi, belum lama ini di 23 Paskal Shopping Center, Bandung.

Apa sih yang baru dari mobil keluarga ini? Selain tampilannya yang makin modrn, seri terbaru ini juga memperbaiki beberapa aspek penunjang seperti grille, bumper, rear garnish dan lampu depan yang jenisnya LED. Bahkan, New Sigra juga makin perlente dengan adanya polished alloy wheel inovasi baru dengan layar 14 inch. 

Mengenai penjualan di wilayah Jabar, West Java Regional Head of PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Kroda Kalantara juga menambahkan, di Jabar Sigra tetap menjadi primadona di kelasnya. Astra International Daihatsu yakin nih TemanBaik, kalau penjualan New Sigra bisa mencapai target penjualan antara 700-800 unit per bulan. 

Menurutnya, mobil LCGC ini juga dapat animo yang positif di Jawa Barat, khususnya Bandung. Selain segmen keluarga, mobil ini juga banyak dilirik kalangan milenial yang bergaya hidup simpel, dinamis dan modern. 

"Di seri terbaru ini kita sediakan fasilitas penyimpanan handphone yang gampang terjangkau dan ada juga space untuk penyimpanan barang yang letaknya di bawah kursi depan dan belakang, termasuk kamera parkir. Kamera ini akan membantu pengendara saat mobil diparkir mundur," pungkasnya. 

Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler