Bikin Parfum Sesuai Identitas Kamu di Tempat Ini Yuk!

Bandung - TemanBaik bingung memilih jenis parfum yang cocok untuk dipakai? Atau mungkin kamu sudah memilih berbagai parfum tapi enggak cocok dengan wanginya? Ada solusinya nih, nama parfumnya GWE.

Kenapa unik? Itu karena parfum ini disesuaikan sesuai identitas kamu. Cukup dengan mengisi identitas nama, tanggal lahir, golongan darah, dan jenis kelamin, kamu akan mendapatkan parfum yang sesuai karaktermu.

"Orang ke toko parfum rata-rata bertanya 'parfum apa ya yang cocok buat saya?', itu pertanyaan klasik ya. Kita jadi solusi untuk itu," kata Founder PT. Parfum GWE International Tubagus Wijaya.

Dengan cara pemesanan seperti itu, enggak perlu lagi calon konsumen mencium satu per satu parfum. Sebab, parfum yang dipilih berdasarkan identitas kamu dijamin sesuai dan tentunya cocok.

Baca Ini Juga Yuk: Tubagus Wijaya, Anak Band yang Banting Setir ke Bisnis Parfum

Saking uniknya, setiap orang akan memiliki wangi parfum yang berbeda. Bahkan, meski kamu adalah anak kembar, satu sama lain akan berbeda loh parfumnya. Sebab, setiap orang akan memiliki karakter dan wangi parfum berbeda berdasarkan identitas.

"Beda satu huruf nama saja bisa beda wanginya," ungkap Tubagus.

Sejauh ini, parfum yang dibeli konsumen pun selalu cocok. Mereka menyukai aroma yang dihasilkan berdasarkan identitas masing-masing. Apalagi, parfum yang dihasilkan secara umum memang bersahabat dengan penciuman orang Indonesia.

"Kita memilih material yang memang bisa diterima oleh pasar Indonesia. Kayak tangga nada do re mi fa sol la si do, di parfum juga ada notnya, ada basic-nya. Tapi (wangi akhirnya) akan tergantung risetnya (identitas konsumen). Makanya setiap orang akan beda-beda wanginya," jelas Tubagus.

TemanBaik penasaran ingin memiliki parfum sesuai identitasmu? Kamu bisa cek informasi lebih lengkapnya di akun Instagram @parfumgwecharter atau laman www.parfumgwecharacter.id.


Foto: Instagram.com/parfumgwecharacter

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler