Bandung Bike Vaganza Hadirkan Ribuan Moge hingga Kontes Fotografi

Bandung - TemanBaik ada yang senang dengan moge alias motor gede? Di Bandung ada acara seru nih buat kamu, namanya Bandung Bike Vaganza. Lokasinya ada di Click Square Mall dan sepanjang Jalan Naripan hingga perempatan Tamblong, Kota Bandung.

Kegiatan ini dibuka pada Jumat (22/11/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Pembukaan ditandai dengan datangnya ratusan biker dengan moge dan beragam jenis motor lainnya. Rombongan ini berasal dari Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dan beragam klub motor di Bandung.

Hasilnya, ratusan motor berjejer di sepanjang Jalan Naripan yang mayoritas adalah si gagah Harley Davidson. Bahkan, pada Sabtu (23/11/2019) nanti jumlah sepeda motor yang dihadirkan di lokasi akan lebih banyak lagi.

"Di Naripan ini estimasi besok akan ada 5 ribu motor, itu yang sudah teregistrasi sampai sekarang, baik motor besar maupun kecil," kata Ketua Panitia Bandung Bike Vaganza Ronny Roncho.

Ia pun meminta maaf pada warga Bandung jika besok di sekitar Jalan Naripan terjadi kepadatan arus lalu lintas. Apalagi, kepadatan diprediksi akan merembet ke daerah lain.

"Kami minta maaf jika besok ada kemacetan dan ada rekayasa lalu lintas. Mudah-mudahan masyarakat memaklumi karena tujuan kegiatan ini juga mengangkat pariwisata Kota Bandung," tutur Ronny.

Apa sih istimewanya Bandung Bike Vaganza? Kegiatan ini sebenarnya adalah bagian dari rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) HDCI. Meski begitu, beragam kemeriahan siap disajikan.

Selain menampilkan deretan motor-motor yang bakal bikin ngiler pencintanya, ada beragam hiburan disajikan di lokasi, salah satunya suguhan live music. Di lokasi juga ada banyak booth yang menjual kuliner, aksesoris sepeda motor, aksesoris biker, hingga onderdil sepeda motor.

Kegiatan lain yang enggak kalah seru adalah adanya kontes fotografi. Beragam hadiah menarik pun siap diberikan, salah satunya sepeda motor. Kontes ini terbuka bagi siapapun yang datang ke lokasi dan tentunya gratis. Menarik nih bagi para pencinta fotografi, kamu bisa menyalurkan hobi sekaligus mencoba keberuntungan untuk menggondol beragam hadiah.
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler