Hotel Ini Hadirkan Band Bertema 'Back to Famous 90's Party'

Bandung - Di tahun 90-an menuju tahun 2000-an Bandung dikenal sebagai surganya hiburan dengan konsep live band ala kafe maupun klab. Di era kejayaan itu, lahir juga nih beberapa band legendaris yang hit dan jadi primadona di zamannya. Grup band top 40 itu biasanya hadir membawakan lagu British dan alternative nation yang tengah happening di tahun itu.

Nah untuk mengembalikan nostalgia band kafe di era 90 early 2000, Hotel De Paviljoen Bandung akan menggelar New Year's Eve 2020 dengan tema 'Back to Famous 90's Party'.

Tak hanya menggiring nostalgia buat generasi baby boomers, hiburan di pergantian tahun ini juga akan membawa TemanBaik milenial untuk menikmati citarasa musik di era tersebut. Kebetulan nih, momen musik ala 90 memang lagi hit juga kan di kalangan gen Z.

"Kami ingin menangkap tren 90 yang hit di milenial ini sebagai momen untuk menghadirkan kembali pada punggawa band kafe yang pernah jadi fenomena di masanya. Tema ini juga akan mengajak para tamu untuk merasakan lagi ciri khas Bandung sebagai barometer musik di Indonesia," ujar General Manager Hotel De Paviljoen Bandung, Aditya kepada BeritaBaik, belum lama ini di Bandung.

Ia mengatakan, trigger baru ini siap mendatangkan beberapa band seperti Gypsy Can Band, Rico Deja vu, Dani Gaia, Ivan Nine Ball dan dipandu oleh MC Anndy dan Inne. Dani pentolan Gaia Band mengatakan, tren musik 90 ini juga jadi geliat baru loh buat kafe di Bandung untuk menghadirkan lagi konsep live band yang sempat pudar.

"Sekarang kafe-kafe di Bandung sudah mulai lagi menghadirkan konsep live band buat menghibur pengunjung. Uniknya, sekarang audiens mereka didominasi milenial. Banyak kok contohnya, seperti lagu Reza Artamevia yang tiba- tiba jadi viral lagi. Atau lagi ME yang di-request saat konser atau Pensi SMA " terang Dani.

Dani lebih jauh membocorkan nih TemanBaik, konsep Back to Famous ini siap menghibur kamu dengan beberapa lagu dari era 90 early 2000 dari band Oasis, racikan The Carpenters yang dirilis ulang band asal Inggris Red Cross dan masih banyak lagi.

Baca Ini Juga Yuk: 4 Hotel di Bandung Ini Sambut Tahun 2020 dengan Acara Seru

"Lagu british dan alternative nation pasti dibawakan pada saat tahun baru. Tapi kami juga akan membawakan lagu-lagu baru yang saat ini lagi happening. Tapi porsinya paling 10 persen dari song list 1990-2000 yang sudah disiapkan," tambahnya.

Nah sembari menikmati musik menuju 2020, TemanBaik juga bakal dijamu dengan sajian buffet all you can eat Tahun Baru yang jumlahnya ada 50 varian menu. Jenisnya juga di-mix antara selera western dan Indonesia. Sebut saja seperti Australian Beef Tenderloin (Wellington), Pumpkin Risotto, Vegetables Moussaka, Canape, Tomato Brusschetta dan yang lainnya.

Catat ya, perayaan Tahun Baru akan dibagi menjadi dua tempat loh, di antaranya di Keuken All Day Dining dan Vesper Sky Bar & Lounge. Acara yang di Keuken All Day Dining sih konsepnya Gala Dinner. Sementara di Vesper Sky Bar & Lounge yang berlokasi di lantai 12 kamu bisa menikmati konsep perayaan New Year's Eve dengan tema 'Tropical Glow', yang akan dilsi oleh penampilan Kerabat Karya, Dj Ryo V-Flyer, dan Dj Flyboii.

Keren loh Di Vesper Sky Bar & Lounge ini seluruh tamu bisa menikmati pemandangan 180 derajat Kota Bandung di malam tahun baru yang bakal dihujani kembang api. Bagi tamu yang ingin merayakan pergantian Tahun Baru di Hotel De Paviljoen Bandung, paket kamar dan dinner di Keuken All Day Dining dibanderol dengan harga Rp1,9 juta nett per kamar per malam.

Atau opsi lainnya ada Ada paket 2 malam sebesar Rp3 juta nett per kamar. Dan untuk harga New Year's Eve Buffet dinner sendiri adalah Rp 300.000 nett/pax.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat mengklik website www.depaviljoen.com atau telepon ke 022-86012888 dan email ke info@depaviljoen.com. Dapatkan informasi lainnya melalui Instagram @DePaviljoenBandung.


Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler