Resolusi Sehat Organ Intim Berbasis Herbal Alami dengan V-Spa

Bandung - Punya resolusi mempercantik diri di tahun 2020? Yuk mulai perhatikan kesehatan organ intim kewanitaanmu. Merawat area V, ternyata tak hanya berlaku buat para cewek yang sudah menikah loh, tapi juga penting buat TemanBaik milenial.

Tak hanya perawatan rutin di rumah, sesekali kamu juga bisa menyambangi tempat spa yang menawarkan treatment khusus loh. Salah satunya di Edelweiss Tirta Ayu Spa, The Papandayan Hotel.

Tak semata-mata hadir loh, perawatan V Spa ini sengaja dikenalkan agar TemanBaik cewek yang masih muda lebih peduli kesehatan V-nya lebih dini. Bahkan, di tempat ini kamu juga dikenalkan dengan beragam perawatan yang sifatnya lebih ke herbal dan berbahan alami.

Apa sih V-Spa Theraphy? Nah di Edelweiss sih ada dua kategori ya yakni Rapet Arum V-Spa dan Resik Arum V-Spa. Keduanya merupakan perawatan yang berpusat pada organ intim wanita yang berfungsi untuk membersihkan, merawat serta mencegah berbagai penyakit yang berhubungan dengan organ tersebut.

"Semua bahan menggunakan tanaman obat yang berasal dari Perkebunan herbal di Bojonegoro. Tanaman yang digunakan juga bersifat rempah alami yang punya khasiat baik dan digunakan para wanita Jawa sejak zaman kerajaan," ujar Therapist Edelweiss Spa, Sri Handayani kepada BeritaBaik.

Ia menceritakan, ritual Resik Arum V-Spa cocok buat kamu yang belum menikah. Perawatan ini, bisa dijajal sebelum dan setelah masa menstruasi. Fungsinya sih lebih ke detoksifikasi agar area V tetap sehat, bersih dan terhindar dari bakteri yang bikin V kamu berbau tak sedap.

Baca Ini Juga Yuk: Asyik! Akhirnya BLP Beauty Space Hadir di Jogja

Tahapan perawatan dari Resik Arum dan Rapet Arum sih enggak beda jauh TemanBaik. Untuk Resik misalnya, dimulai dari ritual membasuh area V dengan air sirih yang dicampur serai, jahe serta manjakani. Setelah itu bergeser ke tahap meditasi V Spa.

Tahap meditasi menurut Yani sangat penting karena proses perawatan harus diawali dengan hal positif. Setelah 3 menit melakukan meditasi transfer energi, baru seluruh rangkaian bisa dijalani," ungkapnya.

Ada sedikit perbedaan antara Resik dan Rapet. Di perawatan Resik kita cuma mendapatkan ritual ratus, yakni duduk di tungku arang yang sudah diberi rempah herbal. Fungsinya sih lebih ke mencegah keputihan ya TemanBaik.

Sementara untuk Rapet ada proses steam dan rendam V karena ritual ini baik untuk mereka yang sudah menikah. Namun untuk durasi keduanya sih sama ya, 120 menit atau 2 jam untuk sekali perawatan.

"Kita juga melaikan acupressure atau pijat di area V untuk relaksasi. Setelah itu membubuhkan masker V di sekitar area V yang fungsinya memutihkan dan menyehatkan kulitnya," ucapnya.

Buat kamu yang peduli kesehatan V, yuk melipir ke Edelweiss Spa yang berlokasi di The Papandayan Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung. Untuk sekali perawatan, V-Spa dibanderol Rp500 ribu untuk Rapet Arum V-Spa dan Rp400 ribu Resik V-Spa.


Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler