Liburan ke Bandung? Nonton Circus On Ice dari Rusia Yuk

Bandung - Lagi pilih destinasi wisata buat liburan akhir tahun? Ke Bandung saja yuk! Menyambut tahun 2020, Trans Studio Bandung siap menghibur kamu lewat pertunjukan sirkus internasional bertajuk 'CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus'.

Enggak perlu jauh-jauh atau bermacet-macetan ya, karena Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung sudah menggelar rangkaian sirkus memukau ini sejak 20 Desember 2019, yang akan berakhir pada 4 Januari 2020 .

Triya Filia Santi, Head of Marcomm Trans Studio Bandung mengatakan, pertunjukan ini dimainkan oleh pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia. Tilik atraksinya, sirkus ini memadukan keahlian ice skating dan aksi akrobatik, yang dilengkapi dengan tata cahaya, serta aransemen musik atraktif.

"Bagi para pelancong yang lagi berlibur akhir tahun, kami siap menghibur para mereka dengan berbagai atraksi menarik mulai dari yang memacu adrenalin seperti aerial silk, akrobatik trik hingga terbawa dengan suasana romantis dari figure skate duo, ditambah dengan atraksi bubbles yang pastinya akan sangat disukai oleh anak-anak," ujar Triya kepada BeritaBaik.

Ia menceritakan, pertunjukan sirkus ini menceritakan tentang sebuah kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta ulang tahun. Suasana meriah tentunya sangat kental dan seluruh rakyat berpesta pora menyajikan pertunjukan terbaik sebagai kado untuk sang raja. 

"Untuk dapat menyaksikan atraksi 'CIRCUS ON ICE' tersebut, pengunjung cukup membayar Rp280.000. harga tersebut sudah termasuk dengan bermain di 20 wahana menarik dan menyaksikan semua pertunjukan lain yang ada setiap harinya. Jadi sudah sangat komplet," terangnya.

Setelah kenyang menikmati atraksi sirkus, jangan lewatkan permainan menguji adrenalin seperti Racing Coaster, coaster pertama di Indonesia dengan maneuver mundur dan juga Pemburu Badai, yang mengajak pengunjung melihat Bandung dari ketinggian dalam kecepatan tinggi.

Selain wahana ekstrem, Trans Studio Bandung juga menghadirkan Ocean World Science Center yang mengajak seluruh pengunjung untuk berwisata edukasi sambil mengenal lebih jauh tentang dunia bawah laut.  

Jangan lewatkan pula kemeriahan parade The Magical Parade of Zoo Crew, parade lantern pertama di Indonesia yang akan membawa pengunjung ke dunia imajinasi. 
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler