Ruko Pancawarna, Tempat Strategis untuk Bisnis dan Investasi

Padalarang - TemanBaik, saat ini investasi dan bisnis sedang banyak digandrungi, terutama oleh generasi muda. Menggiurkannya bisnis dan investasi ini enggak lepas dari potensi pendapatan di kemudian hari.

Keuntungan berbisnis dan investasi tentu sangat banyak. Salah satunya, kamu jadi terbiasa mengelola sesuatu. Dengan begitu, kemampuan kita dalam memimpin (leadership) akan terasah karena bisnis yang kita jalankan sudah pasti dipimpin olehmu.

Secara finansial, jika bisnismu sukses, bukan tak mungkin kamu akan meraup pundi-pundi besar dan menciptakan lapangan kerja. Di masa tua, bisnismu ini bahkan bisa membuatmu agak sedikit 'santai' jika sudah bisa berjalan dengan lancar.

Dalam konteks bisnis dan investasi, diperlukan beberapa hal strategis untuk menunjang kesuksesan agar bisa menghasilkan pundi-pundi di hari tua. Salah satu faktor strategisnya adalah lokasi.

Nah, Beritabaik.id punya rekomendasi nih jika kamu sedang mencari lokasi bisnis dan berinvestasi untuk masa tua nanti, namanya Ruko Pancawarna. Kawasan 'serba ada' ini punya area ruko yang bisa kamu jadikan lokasi strategis mengembangkan bisnismu.

Ruko Pancawarna ini berlokasi di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. Kenapa sih ini menarik untuk dipertimbangkan? Ada beberapa faktor yang boleh kamu pertimbangkan nih untuk berbisnis dan investasi di sana.

Baca Ini Juga Yuk: Tatar Taruwanoja, Rumah Impian Pendamba Kenyamanan

Pertama, Ruko Pancawarna memiliki keistimewaan pada lokasi dengan potensi captive market yang jelas. Ruko ini terletak berdampingan dengan sekolah CBCS dan BAIS. Selain itu, ada lima lokasi strategis yang berjarak 300 meter saja dari Ruko Pancawarna, antara lain Big Furniture Store, Lifestyle Mall, Theme Park, Universitas Maranatha, dan Green Spine (Eco Foot Path).

Foto: Djuli Pamungkas/beritabaik.id

Letak Kota Baru Parahyangan sendiri memiliki akses yang mudah bagi kamu yang aktif berkegiatan di luar area Kota Baru. Sebagai gambaran, begitu kamu menuju ke gerbang utama, kamu akan langsung diarahkan ke Tol Padalarang. Jarak tempuh rata-rata ke Gerbang Tol Pasteur sebagai gerbang masuk ke Kota Bandung kurang lebih bisa ditempuh dengan 10 menit saja.

Lalu, bagaimana jika kita hendak pergi ke Jakarta atau kota lainnya? Tentu saja sama. Akses langsung ke Gerbang Tol Padalarang ini jadi kunci kemudahan aksesmu. Perjalanan ke Jakarta melalui akses ini pun memakan waktu 1,5 jam saja.

Baca Ini Juga Yuk: 5 Hal yang Bikin Kota Baru Parahyangan Nyaman Ditinggali

Bagi kamu yang beraktivitas di Bandung, ada fasilitas kendaraan umum, yakni Bus Damri yang bisa kamu andalkan. Kabarnya, bus Damri tersebut melayani rute Kota Baru Parahyangan menuju Alun-Alun Bandung. Sehingga apabila kamu tinggal di sini, lalu bekerja di Bandung, Damri bisa menjadi salah satu transportasi umum favorit.

Selanjutnya, Kota Baru Parahyangan juga merupakan kawasan yang mendukung pelstarian lingkungan dengan program 'Hayu Hejo' yang digalakan. Aplikasi program ini bisa dilihat dari ragam vegetasi yang menghijaukan area Kota Baru Parahyangan, enggak terkecuali di kawasan ruko-rukonya.

Kenyamanan itu pula yang membuat Kota Baru Parahyangan diminati begitu banyak orang. Buktinya, ada 19 tatar atau kluster di kawasan ini. Penghuni di tatar-tatar tersebut bisa kamu jadikan target pembeli dari produk bisnismu. Menggiurkan, bukan?

Dengan segala potensi, fitur, serta akses yang mantap, rasanya sangat disayangkan jika kamu melewatkan kesempatan berbisnis dan investasi di sini. Ingin tahu lebih dalam soal Ruko Pancawarna ini? Kamu bisa mengunjungi website resmi Kota Baru Parahyangan biar makin yakin.

Semoga rencana bisnis dan investasimu berjalan mulus, ya!


Foto: dok. Kota Baru Parahyangan


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler