Atlet Berprestasi Asian Games 2018 Bakal Dapat Bonus, Apa Saja?

Jakarta - Atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang bakal makin semangat meraih medali emas. Bukan hanya karena gengsi dan jadi kebanggaan bisa menyumbang medali untuk Indonesia namun juga ada bonus yang menggiurkan. Mulai dari uang Rp 1,5 miliar hingga rumah.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menuturkan, pemerintah telah mempersiapkan bonus bagi atlet yang berprestasi. Hal ini diberikan untuk menambah semangat dan motivasi para atlet.

Untuk atlet yang meraih medali Emas, pemerintah menyiapkan Rp 1,5 miliar. Itu berlaku untuk atlet individual. Sementara untuk atlet yg tergabung dalam ganda atau tim akan ada rumus khusus untuk perhitungannya.

Baca juga: Keren Nih, Medali Asian Games Motifnya Batik

Selain uang, bonus rumah juga menanti mereka yang mendapatkan medali Emas dan Perak. Hadiah berupa rumah ini disiapkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Tak hanya atlet saja yang mendapatkan apresiasi dari pemerintah, pelatih dan asisten pelatih pun akan mendapatkan bonus.

Diharapkan dengan adanya pemberian bonus ini atlet makin terpacu untuk mengharumkan Indonesia di ajang Asian Games 2018. Apalagi Indonesia mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah.

Doakan atlet-atlet Indonesia bisa menuai prestasi di Asian Games 2018 ya TemanBaik!

Baca juga: Ayo Nonton Asian Games, Pesan Tiketmu dari Sekarang!




Foto: instagram @asiangames2018


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler