Ridwan Kamil Bakal Terapkan Budaya Positif ini di Pemprov Jabar

Bandung - Ridwan Kamil membawa banyak perubahan positif di Kota Bandung selama menjabat sebagai Wali Kota Bandung. Total, 348 penghargaan diraih Pemkot Bandung dalam 5 tahun kepemimpinannya. Dari sisi birokrasi, ia membuat Pemkot Bandung bekerja maksimal dengan sistem kerja dan budaya yang dibuatnya.

Kini, pria yang akrab disapa Emil itu pun sudah naik level menjadi Gubernur Jabar setelah dilantik pada 5 September lalu. Ia pun akan membawa hal positif yang sudah dilakukannya dan berhasil di Kota Bandung. Apa yang akan dibawa Emil ke Pemprov Jabar?

Profesionalitas menjadi kata kunci Emil agar kinerja Pemprov Jabar benar-benar profesional. Ia ingin semua yang bekerja di Pemprov Jabar mengikuti budaya kerja yang akan dibawanya itu.

"Saya mah orangnya membawa budaya profesional ya, artinya utamakan prestasi dan target kerja dengan cara-cara baru," kata Emil baru-baru ini.

Ia sendiri tidak suka dengan hal bertele-tele. Ia ingin segala pekerjaan yang dilakukan Pemprov Jabar berlangsung cepat dan efisien. Sehingga, jangan ada lagi buang-buang waktu dan pekerjaan yang tidak efektif.

"Contoh ya, kalau tidak perlu rapat kenapa harus rapat, cukup di WA grup misalkan, yang penting urusan beres," jelas Emil.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler