Demak Promosi Wisata Lewat Gebyar Gelar Budaya Kerja 2018

Demak - Pemerintah Kabupaten Demak akan mengadakan Gebyar Gelar Budaya Kerja 2018 yang akan diikuti oleh kabupaten dan kota di berbagai penjuru nusantara. Kegiatan yang dipadukan dengan promosi wisata ini sekaligus menjadi ajang memamerkan beragam pesona yang ada Jawa Tengah.

"Sejak 2012, Pemkab Demak sudah rutin mengadakan Gelar Budaya di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan pengunjung kabupaten sekitar, seperti Kudus, Jepara, dan Pati. Tahun ini kita mengundang kabupaten dan kota se-Jateng dan nasional," ujar Bupati Demak, M Natsir dalam keterangan yang tertera di website jatengprov.go.id.

Gebyar Gelar Budaya Kerja 2018 akan diselenggarakan pada 24-26 Oktober 2018 di Kompleks Pendapa Kabupaten Demak ini merupakan kegiatan tahunan yang menjadi puncak acara dalam kegiatan penilaian, monitoring, dan evaluasi pelaksanaan budaya kerja seluruh OPD di Kota Wali.

Selain bisa menyaksikan peragaan teatrikal, nantinya para tamu undangan yang datang dapat mengikuti seminar nasional bertema budaya kerja, menyaksikan pameran inovasi pelayanan publik, pertunjukan seni budaya, serta promosi potensi wisata dari 10 daerah yang meliputi Semarang, Jepara, Pati, Kudus, Rembang, Blora, Demak, dan Grobogan.

Kabupaten dan kota dari berbagai daerah yang hadir akan menjadi peninjau Gelar Budaya Kerja. Dari seluruh OPD akan diambil 10 OPD dengan budaya kerja terbaik serta tiga juara Gelar Budaya Kerja yang akan mendapatkan penghargaan dari bupati Demak.



Foto: jatengprov.go.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler