Atlet Asal Jepang Meriahkan Gantole Telomoyo Cup 2018

Magelang - Gantole Telomoyo Cup kembali digelar. Kejuaraan ini berlangsung sejak tanggal 11 sampai 16 September 2018 dan diikuti 37 peserta yang dua di antaranya adalah atlet gandole asal Jepang. Gubernur Jawa tengah ganjar Pranowo mengaku bangga. 

Gunung Telomoyo sendiri merupakan gunung yang terletak di wilayah Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Gunung ini dapat kita lihat dari kota-kota terdekatnya, seperti Salatiga, Magelang, Temanggung dan Semarang. Pemandangan alam Jawa Tengah yang indah pun akan nampak dari sekitar area gunung ini. 

“Tempatnya bagus banget, tidak hanya untuk arena olahraga, tapi juga pariwisata,” tulis Ganjar dalam keterangan video yang ia unggah di akun Instagram miliknya @ganjar_pranowo.

Ganjar juga berharap dapat membuat acara yang lebih besar lagi di tahun berikutnya. “Mudah-mudahan tahun depan kita bisa membuat event yang lebih besar,” ujarnya.

Dalam video yang Ganjar unggah tersebut, ia berbincang dengan salah satu peserta asal Nagoya Jepang bernama Hiroshi.  “How about the situation of this area? Do you have area, something like it? Telomoyo in Japan, do you have it?,” tanya Ganjar. “Very good. Not sure. This better,” jawab Hiroshi.

TemanBaik ada yang mau datang ke Telomoyo Cup ini?


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler