Hore! Para Pelatih SKO Ragunan Dapat Bonus dari Menpora

Jakarta - Dari keberhasilan para atlet pada ajang Asian Games 2018 lalu, terdapat sumbangsih tangan terampil para pelatih dan tangan-tangan lain yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Oleh karena itu, Menpora Imam Nahrawi memberikan penghargaan dan bonus kepada para pelatih dan asisten pelatih Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan.

"Bonus Asian Games tidak hanya kita berikan kepada para peraih medali, para atlet yang belum meraih medali dan para pelatihnya tetapi juga kepada orang-orang yang berjasa mengantarkan para atlet di Asian Games kemarin, di Ragunan ini banyak atlet peraih medali emas dilatih oleh para pelatihnya di sana, ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan pemerintah," kata Menpora dalam keterangan tertulis di website Kemenpora.go.id.

Menurutnya ada beberapa alumni SKO Ragunan yang berhasil meraih medali emas, perak, dan perunggu di Asian Games 2018 lalu dan beberapa kejuaraan dunia lainnya, di antaranya Yayuk Basuki, Icuk Sugiarto dan sebagainya. Semangat meraih medali ini harus dirawat dan dijaga karena melalui olahraga Indonesia menjadi sejajar dengan negara lain berkat prestasinya.

Baca juga: Asyik Bonus Atlet Peraih Medali Tak Dipotong Pajak

Para atlet adalah aset bangsa, karena itu pemerintah akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk semua atlet Ragunan. "Sebagai bentuk penghargaan, kami akan memberikan penghargaan dan bonus kepada para pelatih di SKO Ragunan. Terima kasih kepada pelatih, asisten pelatih, para juru masak, guru dan semuanya," tutur Imam.

Daftar pelatih SKO Ragunan yang menerima penghargaan dan bonus, di antaranya Wahid Wahyuni (senam), Pearl Tendean (basket), Anang (tenis meja), Suharyadi (tenis lapangan), dan Eko Setiawan (loncat indah).

Sedangkan untuk asisten pelatih, di antaranya Murdasi dan Apriyanto (Senam), Eko Waluyo (bola voli), Joni firdaus (angkat besi), Dodi Regar (tenis meja), Tri Prasetyo (panahan), Sri Ratna Ernaningsih (pencak silat), Ertina Noviandi (taekwondo), Mardianto (renang), Irfan Ardiansyah dan Dwi Hadi Purnama (sepakbola).

Foto: Instagram @nahrawi_imam

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler