Kumpul Para Penikmat Kopi di 'Ngopi Saraosna Vol.6' Gedung Sate

Bandung - 'Ngopi Saraosna Vol. 6' memberi keseruan tersendiri di area halaman Gedung Sate, Kota Bandung. Kegiatan yang digagas Pemprov Jabar itu digelar mulai hari ini hingga Sabtu (13/10/2018).

'Ngopi Saraosna' menghadirkan berbagai macam booth penjualan kopi dari berbagai daerah. TemanBaik bahkan bisa mendapatkan kopi gratis yang disajikan para barista handal di salah satu booth.

Kegiatan itu menjadi surga bagi para pencinta kopi. Bukan hanya bisa berburu kopi, TemanBaik juga bisa berburu berbagai macam peralatan mengolah kopi. Edukasi seputar kopu pun bisa didapatkan di sana.

Di hari pertama, 'Ngopi Saraosna Vol. 6' diawali dengan city riding, Gubernur Jabar Ridwan Kamil melakukan konvoi mengelilingi Gedung Sate dengan menggunakan sepeda motor antik bersama 300-an orang.

Sepeda motor itu kemudian diparkir di halaman Gedung Sate. TemanBaik yang berkunjung ke lokasi pun bisa berswafoto dengan motor-motor nyentrik tersebut.

Di salah satu titik, Emil, sapaan Ridwan Kamil, menjadi pembicara dalam 'Ngawangkong Bersama Stakeholder Kopi Jabar'. Ia bersama pembicara lain membahas berbagai hal terkait kopi, mulai dari sejarah hingga dorongan kebijakan dari pemerintah.

Dalam pembukaan, Emil mengatakan kepada warga bahwa Jabar memiliki banyak varian kopi. Ia mengajak warga untuk menikmati kopi yang ditanam oleh para petani Jabar.

"Kalau ngopi, pakailah kopi asal Jabar yang ditanam oleh petani Jabar," ucap Emil.

Kegiatan 'Ngopi Saraosna' sendiri akan berlangsung hingga nanti malam. Besok, kegiatan itu masih berlanjut dari pagi hingga malam. Di hari terakhir, bahkan ada suguhan hiburan, salah satunya menampilkan band D'Masiv.

Bagi TemanBaik yang hari ini atau besok belum ada kegiatan, tidak ada salahnya datang ke Gedung Sate untuk menjadi bagian dari keseruan 'Ngopi Saraosna'. Yuk, kita ke Gedung Sate!




Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler