simPATI Kickfest XII Siap Hadirkan Pengalaman Baru

Bandung - Acara seru simPATI Kickfest XII siap meramaikan Bandung di akhir pekan ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, hajatan yang digagas Kreatif Independent Clothing Komunity ini bakal menjamu TemanBaik dengan pengalaman yang berbeda. Mau tahu?

Sebagai kota penutup, simPATI Kickfest XII Bandung bakal memperkuat gimmick buat TemanBaik yang antusias dengan inovasi fesyen, gaya hidup milenial, hingga gastronomi alias dunia kuliner. 

Konsep kekinian itu bisa dilihat dari hadirnya deretan booth sneakerLAnd by 858, Creative Talks, Live Cooking, 3X3 Basketball Competition dan Food Market. Tahun ini, Kickfest juga diramalkan lebih greget dengan hadirnya 110 tenan yang memamerkan berbagai produk kreatif khas Bandung.


"Tahun ini, proses kurasi Kickfest dibagi dalam beberapa zona yang diseusaikan dengan konsep. Misalnya sneakerLAnd, kami sengaja menggandeng Bandung Sneaker Season untuk mengawal sneakerLAnd. Lebih dari 20 tenant sneaker akan hadir disini, ujar Friena Lusy Casca, perwakilan dari Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara simPATI Kickfest XII Bandung kepada BeritaBaik, Kamis (31/10/2018) di Lokasi Cafe Dago.

Belanja fashion di Kickfest, jangan lupa juga buat berburu kuliner. Keren loh, zona food market tahun ini melibatkan Keuken sebagai kurator. Ada 27 tenant yang siap memberikan pilihan jawara menu ala Bandung. 

"Jangan lewatkan juga, tahun ini Kickfest akan menghadirkan suguhan musik dari sejumlah musisi hit seperti Rizky Febian, Pusakata, HIVI dan masih banyak lagi," katanya.

TemanBaik yang agenda weekend-nya masih kosong, yuk mampir di simPATI KickFest, waktunya 2-4 November 2018 di Lapangan PPI Pussenif Bandung.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler