Para Driver Ojol Pejuang Subuh Ini Diberangkatkan Umroh

Bandung - Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pengemudinya di seluruh Indonesia, penyedia jasa transportasi online, Grab akan memberangkatkan driver terpilih untuk pergi ke tanah suci.

Lewat program Umrah Gratis, perusahaan yang berpusat di Singapura ini bakal memberangkatkan 200 driver dari berbagai kota di Indonesia. Sebanyak 30 driver di antaranya berasal dari Jawa Barat.

Rencananya, mereka akan diberangkatkan umrah pada bulan Maret 2019 mendatang. Jaka Wiradinata selaku Bandung City Manager Grab Indonesia mengatakan bahwa ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi driver agar mereka bisa masuk nominasi.

"Para driver harus banyak melakukan perjalanan malam dan dini hari, atau yang kita sebut sebagai pejuang subuh. Serta memiliki performa yang baik setiap harinya," ujarnya pada BeritaBaik belum lama ini.

Baca Ini Juga Yuk: Begini Idealnya Kalau Jadi Konsumen Ojek Online

Untuk pejuang subuh sendiri adalah driver yang mau menerima orderan dari pukul 04.00-07.00 pagi. Jaka melanjutkan jika program ini adalah bentuk perhatian perusahaan agar para driver bisa terus bersemangat dalam mencari nafkah.

"Adanya program ini tentu untuk mengingatkan mereka kalau jangan hanya mengejar duniawi saja, tapi ada sisi spiritual yang harus dilakukan juga," jelasnya.

Selain menghadirkan program Umrah Gratis, Grab juga memiliki program spiritual lainnya, yaitu Grab Ibadah. Lewat program ini, Grab mengajak para driver untuk tidak melupakan ibadah dan selalu meningkatkan nilai-nilai agama. Bentuk kegiatannya sendiri meliputi ngaji bareng, kajian rutin, dan lain-lain.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler