Asyik! Rayakan HUT ke-28, JNE Gelar Hari Bebas Ongkos Kirim

Bandung - Untuk merayakan hari jadi ke-28, JNE kembali menggelar Hari Bebas Ongkos Kirim atau Harbokir selama dua hari yaitu pada tanggal 25-26 November 2018. Dalam perayaannya tahun ini, JNE mengangkat tema 'Mengantarkan kebahagiaan'.

Perusahaan jasa pengantar barang yang satu ini memang dikenal kerap memberikan promo ongkos kirim gratis pada hari jadinya. Promo Harbokir sendiri mulai digelar JNE sejak ulang tahunnya yang ke-26 yaitu tahun 2016.

Melansir laman jne.co.id, promo Harbokir ini akan dimulai pada pukul 00:01, Minggu 25 November 2018 sampai dengan 23:59, Senin 26 November 2018. Dengan berat maksimum yang ditawarkan dalam promo ini adalah 2 kilogram per resi. Jika barang melebihi ketentuan tersebut maka biaya kirim akan sesuai tarif normal.

Ada tiga layanan yang ditawarkan oleh JNE, yaitu YES (Yakin Esok Sampai), Reguler dan OKE. Khusus untuk layanan YES tidak akan berlaku garansi uang kembali atau money back guarantee jika terjadi keterlambatan barang tiba.

Baca Ini Juga Yuk: 5 Tip Pintar Belanja Online yang Aman dan Hemat

Selain itu, promo gratis ongkos kirim ini tidak berlaku untuk Program Corporate dan Program Cashless. Biaya-biaya tambahan seperti biaya asuransi dan biaya administrasi tidak termasuk dalam kategori promo ini.

Ada yang istimewa di ulang tahun JNE kali ini. Sebab JNE siap 'mengantarkan kebahagiaan' ke berbagai tujuan pengiriman. Tidak hanya dalam kota namun juga berlaku untuk pengiriman antar kota dalam satu provinsi.

Harbokir berlaku hampir di seluruh kota besar di berbagai provinsi di Indonesia, seperti wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Denpasar, Banda Aceh, Palembang, Makassar, Kendari, Ambon, Kupang, Banjarmasin, Pontianak dan Jambi. Beberapa wilayah lainnya juga bakal turut merasakan promo ini, seperti Malang, Magelang, Solo, Cilacap hingga Palu.

Promo ini juga berlaku di Bukalapak dan Tokopedia, loh. Selamat ulang tahun ke-28, JNE!

Foto: Instagram.com/jne_id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler