Sulawesi Utara Gelar Festival Natal Sebulan Penuh Mulai Besok

Bandung - Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar Christmas Festival atau Festival Natal 2018. Kegiatan itu akan berlangsung selama sebulan penuh selama Desember. Dilansir dari laman resmi Pemprov Sulut, Christmas Festival akan dibuka di Manado pada Sabtu (1/12/2018) besok oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Dalam pembukaan nanti, akan ada beragam kemeriahan saat pembukaan, mulai dari parade santa, terjun payung, hingga konser rohani dengan bintang tamu Marcello Tahitoe alis Ello.

Kegiatan itu akan dimulai pukul 14.00 WIB dengan diawali parade santa di God Bless Park, Manado. Seluruh rangkaian kegiatan bisa disaksikan masyarakat dan tentunya gratis.

Sementara selama seluruh rangkaian Christmas Festival, berbagai keseruan akan tersaji selama sebulan penuh di berbagai lokasi di Sulut. Ada bazar natal dan kampung kuliner, flash mob paduan suara, lomba para kendaraan hias.

Yang paling menarik, dari salah satu rangkaian kegiatan itu akan dihadirkan musisi internasional Michael Bolton. Ia akan menggelar konser di Manado.


Ilustrasi: Unsplash.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler