Catat! Ini Kontak PLN untuk Dihubungi Jika Ada Gangguan Listrik

Bandung - Listrik di rumah tiba-tiba padam memang bikin kesal, apalagi jika mengetahui hal tersebut hanya terjadi pada rumah kita saja. Nah buat kamu yang mau mengadu, memasang baru atau migrasi tapi enggak ada waktu untuk mengurusnya ke kantor PLN setempat, enggak perlu khawatir TemanBaik.

Sekarang Perusahaan Listrik Negara (PLN) hadir dengan layanan yang lebih canggih. Kamu enggak perlu datang ke kantor PLN, sebab seluruh kebutuhan kamu di rumah atau tempat usaha terkait listrik bisa diselesaikan dengan segera lewat telepon atau kontak lainnya.


Cukup dengan melakukan telepon, kamu bisa komplain, lapor gangguan, pemasangan baru, migrasi ataupun menambah daya. Kini, semua bisa langsung kamu lakukan dengan mudah dan segera dari rumah.

Tidak hanya telepon, kamu juga bisa menghubungi contact center PLN melalui Facebook, Twitter, Aplikasi PLN di Android dan mengirimkan surel. TemanBaik bisa pilih mana yang paling mudah untuk kamu akses, jangan lupa untuk mencatat tautan dan keterangan berikut ya!

1. Telepon: (kode area) 123
2. Facebook Fanpage: PLN 123 atau facebook.com/cc123pln/
3. Official Twitter: @pln_123
5. Email: pln123@pln.co.id

Foto: pln.co.id
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler