Jelang 25 Desember, Hotel di Bandung Gelar Penyalaan Pohon Natal

Bandung - Hangatnya suasana Natal semakin terasa. Mendekati tanggal 25 Desember, berbagai persiapan dan tradisi hari besar ini pun dihelatkan. Salahsatu momen sakral, terlihat juga pada Christmas Tree Lighting Ceremony yang digelar di lobby The Trans Luxury Hotel, Kamis (6/12/2018)

Menilik sejarah, tradisi ini dimulai di daratan Amerika sejak tahun 1923. Konon Presiden ke-30 Amerika, Calvin Coolidge, adalah presiden pertama yang menjadi pionirnya. Sejak saat itu juga ritual penyalaan lampu menjelang Natal diadopsi di seluruh jagad.

"Tradisi tahunan Tree Lighting Ceremony ini menjadi simbol untuk menyambut Natal dan juga Tahun Baru di The Trans Luxury Hotel. Tahun ini perayaan dimeriahkan bersama putra putri Panti Asuhan Yayasan Bhakti Luhur Alma dengan diiringi lantunan lagu-lagu Natal dari St. Peters Choir, biar mengena suasananya," ujar Marketing Communications Manager The Trans Luxury Hotel Anggia Elgana kepada BeritaBaik.


Ada yang seru loh TemanBaik, tahun ini prosesi menyalakan lampu pohon natal dengan tinggi 9 meter ini juga ditemani 4 karakter Zoo Crew dari Trans Studio Bandung, yaitu Maung, Monika, Monty dan Kenny.

Ada lagi satu lagi tradisi yang enggak boleh terlewatkan, momen makan bersama bersama orang tercinta. Di hotel bintang 5 ini, ada program Joyful Festive Dining di The Restaurant yang siap menjamu tamu pada  24 Desember 2018. Waktunya mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB dengan harga Rp 399.000++ untuk dewasa dan Rp 199.000++ untuk anak di bawah 12 tahun. 

"Untuk buffet dinner, kami mempersiapkan aneka menu khas yang biasa muncul di malam Natal. Setelah berfoto sepuasnya di depan pohon Natal, tamu bisa langsung naik ke The Restaurant untuk menjajal kuliner yang menjadi simbol hangatnya kebersamaan," tukasnya.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler