Intip Fasilitas di Kapal Wisata Indonesia KMP Komodo

Bandung - Sebentar lagi PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) akan segera mengoperasikan Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Komodo. KMP Komodo adalah kapal wisata sekaligus alternatif moda transportasi laut bagi wisatawan Labuan Bajo menuju beberapa objek wisata di kawasan Taman Nasional Komodo (TNK).

Kapal ini didesain sebagai kapal wisata yang didukung dengan fasilitas yang lengkap loh. Mulai dari pendingin ruangan, reclining seat, mini bar, area hiburan serta mushola. Kapal ini juga mampu melaju dengan kecepatan 9 knot.

Salah satu bagian yang menarik dari KMP Komodo adalah kehadiran area terbuka beratapkan luvre yang berada di bagian atas dek kapal. Di area terbuka ini, kamu bisa menikmati pesona laut Labuan Bajo yang siap membuat perjalanan makin berkesan. KMP Komodo juga menyediakan fasilitas kursi untuk penumpang yang ingin berjemur dan menikmati keindahan pemandangan Labuan Bako dari atas kapal.

Baca Ini Juga Yuk: Biar Akurat, Len Bikin Sistem Tiket Kapal Laut Pakai Barcode

Pengalaman perjalanan di atas KMP Komodo juga akan semakin menyenangkan dengan hadirnya lounge room yang sederhana namun mengasyikan.Terdapat sofa yang empuk dengan suasana yang tenang dan nyaman sehingga perjalanan menuju destinasi wisata favorit jadi lebih hangat dan santai.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut kapan kapal wisata ini mulai beroperasi. Untuk informasi terkini PT ASDP Indonesia Ferry lainnya, kamu bisa ikuti Instagram @aasdp191 atau kunjungi laman indonesiaferry.co.id.

Foto: instagram.com/asdp191

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler