Tahun 2019 Tren Fintech Bergaya Syariah Semakin Diincar Loh

Bandung - Gaya hidup non tunai, diramalkan semakin hit loh di tahun 2019. Tren ini juga ditandai dengan booming-nya produk  financial technology (fintech) berbasis syariah. Seperti apa sih?

Tapi masyarakat Indonesia enggak cuma butuh kemudahan loh TemanBaik, sebagai negara berpenduduk mayoritas muslim, produk fintech berbasis syariah juga banyak diincar para nasabah. Nah untuk memenuhi kebutuhan bertransaksi secara syar'i, baru baru ini PayTren juga bermetamorfosis lewat aplikasi baru bertitel PayTren 5.17.

"Transformasi ini enggak hanya sekadar  aplikasi bayar-bayar menjadi aplikasi fintech yang canggih, namun lebih besar dari itu kita ingin mengubah peran manusianya  menjadi mitra dan pengguna yang punya kualitas hidup lebih baik, pintar, mulia, dan berkah," ujar CEO PayTren, Hari Prabowo kepada BeritaBaik, Rabu (12/12/2018). 

Ia merinci, fintech syariah mengusung aplikasi canggih namun lebih simpel, mudah, modern dan fungsional. Bahkan, kalau TemanBaik berniat jadi mitra, aplikasi ini cuma butuh waktu 15 menit saja loh buat upgrade menjadi mitra pebisnis.

Untu mengenalkan lebih jauh apa sih fintech syariah, perseroan yang satu ini memperkuat ekosistem ya lewat berbagai edukasi dan pameran. Sebut saja zona experience dari PayTren Academy, yang merupakan support system unik dan canggih, pengenalan aplikasi edukasi digital Virtual Reality dan Augmented Reality dari WHBS (Wisatahati Business School), sekolah bisnis yang diinisiasi oleh Ustadz Yusuf Mansur sejak tahun 2012. 

"Potensi pasar di Jawa Barat juga sangat luas. Makanya kami menginisiasi eksbisis PayTren Discovery 2018 di Sabilulungan, Kabupaten Bandung, " pungkasnya.
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler