Jokowi Naik Damri Jajal Jalan Tol Trans Jawa Bareng Istri

Jakarta - Kota Jakarta sampai Surabaya akhirnya tersambung juga dengan Jalan Tol Trans Jawa yang memiliki panjang 760 kilometer. Jalan Tol ini siap diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Kamis (20/12/2018).

Tol yang membentang dari Merak hingga Pasuruan (Grati) ini akan sepenuhnya dapat dilalui oleh pengguna jalan. Tol Trans Jawa juga dapat TemanBaik jadikan sebagai pilihan alternatif selain jalur laut, kereta dan udara. Terutama di momen arus mudik libur Natal dan Tahun Baru 2019. 


Lewat akun resmi Instagramnya, Presiden Jokowi juga mengungkapkan perasaannya ketika menjajal ruas tol ini. "Saya sendiri dengan menggunakan bus Damri, pagi ini menjajal ruas tol yang jadi bagian dari Trans Jawa ini, dari Surabaya melewati kota-kota Mojokerto, Kertosono, Ngawi, Sragen, Solo, Salatiga, Semarang, sampai perbatasan Kendal dan Batang," tulisnya sebagai keterangan foto.

"Jalan sepanjang 380 kilometer ini mulus, bus yang saya tumpangi melaju cepat sampai 90 kilometer per jam," ungkap Jokowi. Kemeriahan peresmian Jalan Tol Trans Jawa akan disiarkan langsung dari lokasi oleh Milenial Jasa Marga, Leonardo Chandra di @official.jasamarga. Biar enggak ketinggalan jangan lupa ikuti akun Instagram tersebut ya!

Foto: Instagram.com/jokowi

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler