Ada Turnamen Proliga Bola Voli di GOR C-Tra Bandung, Nonton Yuk!

Bandung - Bagi warga Bandung atau penggemar bola voli, selama tiga hari kamu bisa menyaksikan pertandingan voli berkualitas di GOR C-Tra Arena Kota Bandung pada 21-23 Desember 2018. Di sana akan digelar Proliga Bola Voli 2019 (musim 2018/2019) seri ketiga putaran pertama.

Seri ketiga itu jadi seri terakhir putaran pertama Proliga musim ini. Sehingga, bisa diketahui siapa juara di putaran pertama. Total, masing-masing ada enam tim putra dan lima tim putri yang akan bertanding.

Enam tim putra adalah Surabaya Bhayangkara Samator, Sidoarjo Aneka Gas Industri, Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta Garuda, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta BNI 46.

Sedangkan tim putri adalah Jakarta BNI 46, Jakarta PGN Posivo Polwan, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, dan Bandung Bank bjb Pakuan sebagai tuan rumah.

"Kita berharap Proliga ini jadi tontonan menarik untuk masyarakat Bandung dan Indonesia," kata Wakil Direktur Proliga Regi Nelwan dalam konferensi pers di Kantor Pusat bjb, Kota Bandung, Kamis (20/12/2018).

Ketua Bandung Bank bjb Pakuan sekaligus Ketua Panitia Proliga Seri Bandung Tachyan Iskandar berharap pertandingan nanti dipenuhi penonton. Sosialisasi dan promosi pun sudah dilakukan dengan berbagai cara.

"Untuk tiket dijual dengan harga Rp50 ribu dan Rp100 ribu," ucapnya.

Tiket sendiri bisa dibeli secara langsung di lokasi mulai besok pukul 15.00 WIB. Khusus bagi pengguna debit bjb, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen.

Setiap hari, akan ada tiga pertandingan bergengsi yang tersaji pada pukul 16.00 WIB, 18.00 WIB, dan 20.00 WIB. Selain disuguhi pertandingan menarik, panitia akan menyiapkan sesuatu sebagai magnet untuk penonton yang hadir.

"Insya Allah akan ada doorprize," ucap Tachyan.

Penampilan terbaik pun siap disuguhkan tim putri Bandung Bank bjb Pakuan. Sebagai tuan rumah, mereka sudah melakukan berbagai persiapan untuk meraih hasil maksimal di kandang sendiri.

"Momen ini tidak akan kami sia-siakan, kami main di rumah sendiri, ada suporter, kami ingin meraih kemenangan di kota kami ini. Kondisi tim kita sudah siap. Mudah-mudahan segalanya lancar dan hasilnya memuaskan," tutur Asisten Manajer Bandung Bank bjb Pakuan Adik Rega Pahla.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler