PDAM Bandung Bagi-bagi Umroh Gratis untuk Karyawan

Bandung - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung hari ini menggelar kegiatan muhasabah menjelang pergantian tahun di halaman kantornya. Dalam kegiatan itu, digelar tausyiah atau ceramah bagi para pegawai di lingkungan PDAM. Mereka diajak untuk berinstrospeksi sekaligus berbuat lebih baik dalam banyak hal ke depan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga memberi kebahagiaan tersendiri bagi para pegawa. Sebab, ada 21 paket umroh gratis yang diberikan kepada pegawai dengan cara diundi oleh para pejabat yang hadir. Ada juga pemberian beasiswa bagi anak para pegawai. Raut bahagia pun tampak di wajah-wajah para penerima hadiah. Bahkan, ada beberapa yang sampai menangis karena terharu.

Wali Kota Bandung Oded M Danial meyampaikan rasa senangnya atas kegiatan tersebut. Sebab, para pegawai diajak untuk merenungi berbagai hal yang sudah dilalui selama 2018. Di saat yang sama, ada kebahagiaan yang diberikan kepada para pegawai.

"Alhamdulillah saya senang sekali, gembira saya, karena di muhasabah ini melakukan evaluasi kinerja PDAM, juga diberikan umroh untuk karyawan," ujar Oded.

Baca Ini Juga Yuk: Cara PDAM Bandung Tetap Salurkan Air Saat Ada Pipa Pecah

PDAM Tirtawening sendiri saat ini sudah berusia 44 tahun. Kegiatan muhasabah itu pun dirangkaikan dengan peringatan HUT PDAM. Oded menyampaikan harapan besarnya.

"Mudah-mudahan PDAM Kota Bandung bisa terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelayanan kebutuhan air di Kota Bandung," ungkap Oded.

Dirut PDAM Tirtawening Sonny Salimi mengungkap salah satu kinerja positif selama kurun 2018. "Di 2018 ini alhamdulillah kita bisa meningkatkan cakupan pelayanan dengan memasang 16 ribu pelanggan baru," katanya.

Selain itu, capaian lainnya adalah mampu mengurangi kehilangan air yang diolah hingga 3 persen. Di luar itu, ada berbagai capaian lain. Tapi, hal itu menurutnya harus disampaikan setelah melalui proses audit.

Selanjutnya berbagai upaya akan terus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan PDAM kepada pelanggan. Upaya penambahan pelanggan pun akan ditingkatkan.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler