Sambut Tahun Baru, Presiden Jokowi Traktir Menu Angkringan

Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana memilih berada di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2018. Pada kesempatan ini, Presiden mengundang beberapa pedagang angkringan ke Istana Bogor.

Ia bersama Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) serta pengawal Istana Kepresidenan Bogor santap malam bersama dengan menu angkringan, seperti sate ayam, sate kambing, dan sate sapi. Selain itu ada juga bakmi dengkul, dan wedang ronde. Usai santap malam dan berinteraksi dengan pedagang dan para Paspampres, Presiden kembali ke dalam Wisma Bayurini.

Baca Ini Juga Yuk: Cerita Sudjiatmi Besarkan Presiden Jokowi Sejak Bayi

Meski tidak ada perayaan khusus menyambut pergantian tahun ini, Presiden memandang tahun baru 2019 dengan penuh optimisme."Ya seperti hari-hari biasa. Seperti hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu. Enggak ada (perayaan khusus), yang paling penting 2019 optimis, optimis, optimis," ujarnya lewat keterangan keterangan tertulis.

Asisten Ajudan Presiden Kapten Teddy Indra Wijaya mengatakan bahwa keluarga Presiden Jokowi memang tidak merayakan momen pergantian tahun secara khusus.

"Kalau buat Bapak (Presiden) dan keluarga itu ya memang enggak merayakan tahun baru. Malam tahun baru ya biasa saja, seperti malam-malam lainnya. Seperti malam ini, kita semuanya di kediaman Bapak di Istana Bogor, ditraktir Bapak," tandasnya.


Foto: Setpres


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler