Bekraf Luncurkan Buku ‘KaTa Kreatif’, Bisa Kamu Unduh Gratis Loh!

Bandung - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) bersama Tim Penilaian Mandiri Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia (PMK3I) meluncurkan buku berjudul 'KaTa Kreatif: Langkah Jejaring Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia'.

'KaTa Kreatif' merupakan akronim dari 'Kabupaten dan Kota Kreatif' yang merupakan esensi dari salah satu program Deputi Infrastruktur yaitu Penilaian Mandiri Kab/Kota Kreatif Indonesia (PMK3I).

Program ini merupakan pemetaan ekosistem, potensi, pelatihan terbaik dan permasalahan pengembangan sistem ekonomi kreatif kabupaten atau kota sebagai bagian dari 'Sistem Ekonomi Kreatif Nasional'.

Baca Ini Juga Yuk: Penggemar Kopi? Bekraf Luncurkan Buku Tentang Kopi Indonesia Loh

'KaTa Kreatif' merupakan catatan langkah dan temuan lapangan ketika Tim PMK3I memetakan keragaman budaya dan kekayaan kreatif. Hal ini dilakukan untuk menyiapkan infrastruktur yang diperlukan untuk terwujudnya misi berperannya Ekonomi Kreatif di tahun 2025 yang dicanangkan oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Buku ini diharapkan menjadi bagian dari upaya akselerasi serta penguatan kolaborasi ekosistem ekonomi kreatif berbasis budaya dan keragaman Indonesia.

Selain itu, buku 'KaTa Kreatif' ini juga diharapkan mendorong terjadinya kolaborasi yang meningkat antara pelaku ekonomi kreatif. Dengan semangat dan berpikiran luas didukung oleh pemahaman atas kemajuan teknologi yang dinamis.

Penasaran seperti apa isi buku ini? 'KaTa Kreatif' bisa TemanBaik miliki secara gratis dengan mengunduhnya pada tautan berikut http://bit.ly/KaTaKreatif

Foto: Bekraf.go.id


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler