Mau Bikin Ruang Kreatif? Pakai Dana Bantuan dari Bekraf Saja

Bandung - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia memberikan Bantuan Pemerintah atau Banper. Bantuan ini diberikan untuk fasilitas revitalisasi infrastruktur fisik ruang kreatif serta teknologi informasi dan komunikasi.

Banper bertujuan sebagai upaya menumbuhkankembangkan inovasi dan kreativitas individu, komunitas dan masyarakat umum. Serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi lewat subsektor ekonomi kreatif.

Sejak tahun 2017 yang lalu, sebanyak 35 ruang kreatif yang telah direvitalisasi oleh program Banper. Tidak hanya coworking space, namun juga gedung seni pertunjukan, amphitheater, ruang workshop, studio musik dan lainnya.

Baca Ini Juga Yuk: Bekraf Luncurkan Buku ‘KaTa Kreatif’, Bisa Kamu Unduh Gratis Loh!

Tahun 2018, Deputi Infrastruktur telah memberikan Bantuan Pemerintah kepada penerima Bantuan Pemerintah yang tersebar di beberapa wilayah yang terdiri dari Provinsi, Pemerintah Kota/Kabupaten, Komunitas Kreatif, dan Koperasi.

Saat ini, Bekraf bakal memberikan Banper untuk TemanBaik yang punya Komunitas Kreatif dan membutuhkan bantuan untuk terus mengembangkan komunitas. Yuk segera kirimkan proposalmu sekarang juga TemanBaik!

Penerimaan proposal Banper 2019 dibuka sejak 1 Desember 2018 sampai dengan 28 Februari 2019 lewat situs banper.bekraf.go.id. Kamu juga bisa membaca syarat dan ketentuan serta informasi lebih lanjut melalui situs tersebut.


Foto: Tangkapan layar


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler