Biar Praktis, Nongkrong di Kafe Bayar Pakai Uang Elektronik Yuk

Ajakan untuk menggunakan uang elektronik atau cashless terus digenjot operator dan perbankan. Kali ini, CRP (Cita Rasa Prima) Group, perusahaan yang menaungi banyak brand yang hit di kalangan milenial, turut bertransformasi ke arah transaksi digital.

Perusahaan CRP yang membawa label Warung Upnormal, Bakso Boedjangan, Sambal Karmila hingga Fish Wow Cheese berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman berbelanja. Jadi buat TemanBaik yang hobi nongkrong, enggak usah repot lagi bawa uang tunai. 

General Manager Ecosystem Expansion Telkomsel Hendro Wibowo bercerita, anak muda milenial pasti memilih tempat nongkrong untuk tempat berinteraksi. Enggak sebatas nongkrong, kafe dan coffee shop juga kerap difungsikan sebagai ruang diskusi dan berkreativitas.


"Kolaborasi menjadi cara tepat untuk memperluas ekspansi penggunaan uang elektronik di kalangan milenial. Kami bersinergi dengan CRP karena dikenal sebagai tempat kongkonya anak kekinian, jafi transaksinya pun harus kekinia ," ujar Hendro kepada BeritaBaik.

Ia menjelaskan, sepanjang tahun 2018 pengguna uang elektronik TCASH di area Jabodetabek Jabar mengalami peningkatan hingga tujuh kali lipat. Selain generasi milenial, transaksi digital juga mulai dilirik kalangan tradisionalis loh.

"Transaksi Cashless sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup, khususnya generasi muda. Melalui tempat kuliner dan pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi pelanggan, kami coba beri kemudahan bertransaksinya. Mudah kok, tinggal tap QR code di ponsel kita semua urusan bisa selesai secara digital," bebernya.

Transformasi uang elektronik yang dijajal kedua belah pihak sudah merata di seluruh Indonesia. TemanBaik yang gemar nongkrong, yuk mukai beralih ke nontunai, transaksi ini sudah berlaku di 123 cabang CRP loh. 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler