Ada Rajawali Festival di Palembang, Catat Tanggalnya Nih!

Palembang - Kabar baik bagi warga Palembang, Sumatera Selatan. Pada 15-17 Februari mendatang, akan ada kegiatan Rajawali Festival di sepanjang Jalan Rajawali, Palembang.

Kegiatan yang pertama kali digelar ini bertemakan 'Tourism and Culture Unite Us' yang bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Selain itu, Rajawali Festival juga diharapkan dapat mendongkrak perekonomian di Palembang.

Dalam Rajawali Festival, akan hadir berbagai kemeriahan, di antaranya adalah food and UKM festival, oto expo, festival band, festival buah Sumatera Selatan, dan cek kesehatan gratis.

Akan ada juga kegiatan sports berupa Rajawali Culture Run and Gowes, yoga, senam jantung sehat, dan line dance. Yang tak kalah menarik, akan ada millenial safety road hingga aneka perlombaan.

Baca Ini Juga Yuk: Jakabaring Sport City Akan Jadi Tempat Multifungsi

"Kegiatan ini adalah milik kita bersama, yaitu Pemprov Sumatera Selatan, Pemkot Palembang, dan masyarakat Sumatera Selatan yang terdiri atas para pegiat pariwisata, berbagai paguyuban, komunitas-komunitas anak muda milenial, dan sebagainya. Semua akan tergabung di sini," kata Ketua Panitia Rajawali Festival Endang W Wierono di laman resmi Pemprov Sumatera Selatan.

Dari seluruh rangkaian kegiatan, puncaknya akan digelar pada 17 Februari 2019. Akan ada karnaval kebudayaan yang dimeriahkan perwakilan dari 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan dan 13 paguyuban.

Kegiatan itu juga akan bertepatan dengan kegiatan Cap Go Meh. Sehingga, suasana akan jauh lebih meriah.

Yuk, TemanBaik siap-siap kita kunjungi Palembang!


Foto: laman resmi Pemprov Sumatera Selatan


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler