Wah! Ada Sajian Atraksi Barongsai di Kebun Binatang Bandung

Bandung - Kebun Binatang Bandung (KBB) menyiapkan kegiatan khusus untuk memeriahkan tahun baru Cina alias Imlek. Pada Selasa (5/2/2019) besok, akan dihadirkan atraksi barongsai di sekitar area KBB.

Rencananya, kegiatan akan dimulai pukul 10.30 WIB dengan melakukan arak-arakan ke berbagai titik di lokasi. Sehingga, pengunjung yang tersebar di berbagai lokasi di KBB akan bisa menikmati sajian kemeriahan dari penampilan barongsai. Titik akhir dari arak-arakan adalah di area pentas satwa. Di sana, barongsai akan melakukan atraksi yang jauh lebih menarik.

"Atraksi barongsai ini akan menarik karena menggunakan tonggak atau meja, sehingga barongsai akan beratraksi tidak menyentuh tanah," kata Marketing Communication KBB Sulhan Syafi'i, Senin (4/2/2019).


Puluhan lampion juga akan terpasang di lokasi. Sehingga, area KBB akan jauh lebih cantik dan ikonik untuk dijadikan objek swafoto. Selain itu, pengunjung tentu saja bisa melihat keanekaragaman koleksi satwa di lokasi. Bahkan, akan ada atraksi satwa di area pentas satwa yang merupakan kegiatan rutin setiap harinya.

Nah, warga Bandung tertarik untuk menyaksikan kemeriahan di lokasi? Yuk, datang saja besok dengan si kecil untuk berlibur!

KBB sendiri dibuka mulai pukul 08.00 WIB dan tutup sekitar pukul 16.00 WIB. Tapi, jika ingin melihat atraksi barongsai, kamu disarankan sudah ada di lokasi sejak pukul 10.00 WIB. Untuk masuk ke lokasi, harga tiketnya Rp 40 ribu per orang.

Foto ilustrasi Unsplash.com
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler