Mau Ibadah Sambil Wisata Rohani? Jadi Debitur bjb Yuk

Bandung - TemanBaik pengin umrah gratis? Nabung di bank bjb deh, karena setiap tahun PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten ini siap ngajak nasabahnya wisata rohani.

Tahun ini, bjb baru saja melepas para pemenang program Perjalanan Religi periode tahun 2018. Menurut Suartini selaku Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, program seru ini punya tujuan untuk meningkatkan customer loyalty dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur Kredit Retail dan Konsumer.

"Sebagai salah satu bank nasional, kami akan terus meningkatkan kinerja dan layanan kepada nasabah. Secara rutin, program-program menarik juga dipersembahkan buat nasabah, salah satunya Program bjb Perjalanan Religi 2018," ujar Suartini di sela acara belum lama ini di Hotel Aryaduta Bandung.

Baca Ini Juga Yuk: Warga Jabar Kini Bayar Pajak Kendaraan Lewat Samsat J'bret

Enggak cuma tahun ini, program bjb Perjalanan Religi ini sudah digelar sejak 2015 silam. Waktu itu ada 24 debitur yang pergi ibadah. Sedangkan periode kedua pada 2016 bertambah menjadi 143 debitur, ketiga di tahun 2017 jadi 156 debitur dan tahun ini mencapai 176 orang.

"Selain Program penghargaan nasabah setia, kami juga punya program bjb Cinta Guru, sebagai bentuk apresiasi dan wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan. khususnya bagi para nasabah yang berprofesi sebagai guru, kami berikan hadiah atas dedikasi mendidik generasi bangsa," paparnya.

Enggak cuma nasabah muslim, untuk tahap kedua, bjb akan memberangkatkan 3 pemenang non muslim ke Hollyland. Lanjutnya, tahun ini total ada198 pemenang paket umrah. Sementara buat angka total sejak 2015 silam, jumlahnya mencapai 602 Nasabah.

"Untuk menentukan pemenang undian, mudah kok, realisasikan aja kredit minimum Rp 30 juta di KCP bank bjb dan pada periode program akan mendapatkan satu nomor undian," pungkasnya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler