Punya Saran atau Keluhan Soal Bandara? Kontak Saja ke Sini

Jakarta - Untuk meningkatkan kualitas, fasilitas dan pelayanan, PT Angkasa Pura terus mengembangkan infrastruktur bandara-bandara di Indonesia. Angkasa Pura juga bertekad untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang profesional dan menjadi standar keamanan serta keselamatan yang sangat baik, demi kenyamanan pelanggannya.

Oleh sebab itu, pendapat dan kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting bagi Angkasa Pura. Bagi TemanBaik yang punya saran, keluhan atau membutuhkan informasi terkait pelayanan dan fasilitas di bandara yang dikelola Angksa Pura, kamu bisa loh menyampaikannya.

Caranya dengan menguhubungi kontak pusat Bandara Angkasa Pura di nomor 172. Untuk memudahkan, kamu juga bisa menyampaikan keluhan lewat surel di cc172@ap1.co.id, juga Facebook Angkasa Pura 172 dan Twitternya di @angkasapura172.

Saat ini, Angkasa Pura mengelola 13 bandara di bagian tengah dan timur Indonesia, yakni Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali (DPS), Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan (BPN). Bandara Juanda Surabaya (SUB), Bandara Sultan Hasanuddin Makassar (UPG) dan Bandara Adisutjipto Yogyakarta (JOG).

Ada juga Bandara Ahmad Yani Semarang (SRG), Bandara Adi Soemarmo Surakarta (SOC), Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin (BDJ), Praya Bandara Lombok (LOP), Bandara Sam Ratulangi Manado (MDC), Bandara El Tari Kupang (KOE), Bandara Pattimura Ambon (AMQ) dan Bandara Frans Kaisiepo Biak (BIK).

Nah, jika TemanBaik ingin memberikan saran atau keluhan pada 13 bandara tersebut, jangan ragu untuk menyampaikannya ya!


Foto: Instagram.com/ap_airports

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler