Bikin Inovasi Edukatif, bjb Tandamata Myfirst Raih TOP BRAND 2019

Bandung - TemanBaik, bank bjb meraih penghargaan bergengsi merek terbaik atau TOP BRAND 2019 dari Majalah Marketing, untuk produk anak bjb Tandamata Myfirst loh.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko sekaligus Direktur Utama, Agus Mulyana menerima langsung penghargaan ini di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (14/2/2019).

TOP BRAND sendiri adalah anugerah tertinggi bagi sebuah merek yang diberikan oleh Majalah Marketing. Penganugerahan ini berdasarkan hasil riset oleh Frontier Group. Riset dilakukan di 15 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin.

Dengan diterimanya penghargaan ini, bank bjb kembali mengukir prestasi atas komitmennya untuk memahami masyarakat Indonesia. Dengan berupaya memberikan pelayanan terbaik lewat inovasi produk dan menghadirkan produk dan layanan perbankan terbaik.

Tabungan bjb Tandamata Myfirst sendiri merupakan salah satu inovasi bank bjb untuk berperan aktif dalam memberikan edukasi keuangan sejak dini. Selain itu, juga sebagai komitmen bank bjb untuk membangkitkan kembali budaya menabung sejak dini bagi anak-anak sampai dengan usia 17 tahun.

Tandamata Myfirst diharapkan dapat memberikan stimulus bagi anak bahwa menabung bukan hanya sebagai kewajiban melainkan kebutuhan atau bahkan gaya hidup. Menabung adalah persiapan untuk masa depan nanti. Wah, TemanBaik bisa juga nih mengajarkan adik kamu buat menabung bersama Tandamata Myfirst.

Lewat keterangan pers tertulisnya, Agus juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang telah percaya dan memilih produk tabungan dari bank bjb. “Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah percaya dan memilih produk tabungan bank bjb. Apresiasi berupa penerimaan penghargaan TOP BRAND merupakan pemicu semangat kami,” ujar Agus.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, bank bjb akan terus melakukan pengembangan dan invovasi produk dan layanan. “Untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan masyarakat dalam bertransaksi, di tengah perkembangan teknologi yang serba mudah dan praktis dengan kecanggihan teknologi terkini dengan dihadirkannya bjb digi sebagai layanan e-channel bank bjb.” kata Agus

Foto: dok. bank bjb



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler