Pica Fest 2019 Kembali Digelar, Catat Tanggal & Daftar Musisinya

Denpasar - Acara industri kreatif, fashion lokal, dan pertunjukan musik bertajuk Paradise Island Clothing Association Festival (PICA Fest) akan kembali digelar tahun ini. Nah, TemanBaik, pada tahun ini untuk pertama kalinya event ini akan dilangsungkan di Pantai Matahari Terbit Sanur, Bali.

Febri Iswara, Humas PICA Fest dalam jumpa pers yang digelar di Publik Coffe & Eatery, Denpasar Senin (18/2/2019) mengatakan lokasi tahun ini lebih luas dari lokasi sebelumnya. Lima tahun sebelumnya PICA Fest berturut-turut dilangsungkan di parkiran GOR Ngurah Rai, Denpasar.

Tak hanya itu, Febri juga menyebutkan tahun ini brand clothing yang ikut bergabung semakin banyak. “Sejumlah 64 brand pakaian akan meramaikan PICA Fest tahun ini, dengan tambahan 15 brand pakaian baru,” ujar Febri.

Lebih lanjut, Febri menyebut banyaknya brand pakaian yang mendaftar tahun ini, sekitar 50. Namun pihak PICA Fest menyeleksinya menjadi 15 brand pakaian berdasarkan penilaian.

PICA Fest akan dilangsungkan pada 21, 22, 23, dan 24 Februari. Pihak penyelenggara sendiri menargetkan 25 ribu pengunjung per hari atau 100 ribu pengunjung selama empat hari tersebut.

TemanBaik bisa datang ke event ini dengan hanya membayar tiket seharga 25 ribu. Acara dibuka mulai pukul 10.00 WITA sampai 22.00 WITA.

Bukan cuma berburu pakaian, di PICA Fest TemanBaik juga bisa menikmati sajian kuliner yang tersedia, berjumpa dengan berbagai komunitas, atau menikmati konser musik. Setidaknya akan ada 104 musisi yang akan menghibur TemanBaik di PICA Fest nanti.

Musisi yang siap mengisi PICA Fest nanti antara lain Seringai, Superman Is Dead, Tuan 13 Danilla, Dialog Dini Hari, Revenge The Fate. Sejumlah musisi lokal ternama di skena musik Bali seperti Scared Of Bums, Gold Voice, Zat Kimia juga turut menyemarakkan panggung

Di lokasi penyelenggara menyediakan tiga panggung dengan line up berbeda-beda. TemanBaik bisa bebas memilih konser band atau penyanyi mana yang ingin ditonton.

Sebagai dukungan PICA Fest terhadap komunitas, sejumlah komunitas yang ada di Bali seperti Magic Ink, Earth Hour Denpasar, dan Rumah Berdaya juga akan hadir di pagelaran ini.

Selain itu gelaran PICA Fest tahun ini juga akan ada skate park. TemanBaik yang gemar bermain papan seluncur dapat mencoba arena skate park yang sudah disediakan.


Foto dokumentasi PICA Fest

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler