Asyik! Garuda Buka Rute Penerbangan Jakarta-Tasikmalaya

Jakarta - Ada kabar gembira nih buat TemanBaik yang punya kampung halaman di Tasikmalaya atau berencana ke Tasikmalaya dari Jakarta. Mulai 2 Maret 2019, Garuda Indonesia membuka rute penerbangan perdana dari Jakarta ke Tasikmalaya.

Enggak hanya rute dari Jakarta ke Tasikmalaya, ada juga rute penerbangan baru dari Jakarta ke Palembang loh! Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur menjadi bandar udara keberangkatan dari Jakarta menuju ke Tasikmalaya dan Palembang.

Baca Ini Juga Yuk: Punya Saran atau Keluhan Soal Bandara? Kontak Saja ke Sini

Rute penerbangan baru ini hanya ada satu kali dalam satu hari, berlaku sejak Sabtu (2/3/2019) dan tidak dilakukan setiap hari. Penerbangan hanya akan dilakukan sebanyak tiga hari dalam satu pekan

Catat jadwal penerbangannya ya! Penerbangan dari Jakarta (Halim) - Tasikmalaya berangkat pukul 11.50 WIB sedangkan penerbangan Jakarta (Halim) - Palembang berangkat pukul 20.00 WIB.

Sementara untuk penerbangan sebaliknya, Tasikmalaya - Jakarta (Halim) berangkat pukul 14.00 WIB. Sedangkan dari Palembang - Jakarta (Halim) pukul 07.50 WIB. Bagaimana, TemanBaik tertarik mencoba? Untuk informasi dan pesanan tiket, kamu bisa kunjungi laman resminya di www.garuda-indonesia.com, ya!



Foto: Wikipedia

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler