Kini Pesan Tiket Kereta Penataran Enggak Perlu Antre Lagi Loh

Jakarta - TemanBaik yang berdomisili di Kota Surabaya, Malang, Blitar dan sekitarnya pasti sudah tahu dong ada kereta lokal bernama Kereta Api (KA) Penataran-Dhoho. Nah buat kamu yang belum tahu, KA Penataran adalah Kereta Api Lokal yang dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi VIII Surabaya.

Kereta api lokal ini melayani rute Surabaya-Malang-Blitar dan sebaliknya. Uniknya, sesampainya di Blitar, Kereta Penataran akan berganti nama menjadi KA Dhoho, lalu melanjutkan perjalanan kembali menuju Surabaya, tapi lewat Kertosono.

Nah ada kabar baik nih bagi TemanBaik yang hendak menggunakan layanan kereta api lokal ini. Soalnya sekarang kamu enggak perlu antre lagi loh!

Mulai tanggal 1 Maret 2019, tiket KA Penataran sudah dapat kamu pesan H-7 melalui KAI Access dengan menggunakan metode pembayaran E-Wallet LinkAja. Asyik banget kan?⁣

Nikmati juga kemudahan pemesanan tiket Kereta Api lainnya dengan mengunduh dan melakukan registrasi di aplikasi KAI Access. Perjalanan kamu bersama Kereta Api Indonesia jadi lebih mudah dan tentunya menyenangkan. ⁣

Foto: Wikipedia
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler