Prabowo Siap Kejar Koruptor di Indonesia Hingga Antartika

Bandung - Pemberantasan korupsi menjadi komitmen calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Hal itu ia sampaikan saat pidato kebangsaan dalam acara Studium Generale 'Renaisans Indonesia' di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Kota Bandung, Jumat (8/3/2019) kemarin.

Menurut Prabowo, saat ini banyak oknum pejabat korup yang menggerogoti uang negara.

"Negara ini sudah sakit. Korupsi sudah luar biasa buruknya. Setiap lapisan korupsi, betul tidak?" ungkap Prabowo dalam keterangan pers yang diterima Beritabaik.id, Sabtu (9/3/2019).

Prabowo berjanji bakal mengurai masalah-masalah di tanah air, khususnya membongkar praktik kotor koruptor.  "Saya akan cari bukti. Dan saya akan kejar korptor-koruptor itu. Bila perlu sampai ke Antartika bahkan ke padang pasir yang paling jauh akan saya kejar," katanya.

Prabowo berharap dengan memberantas korupsi Indonesia akan menjadi lebih baik. "Indonesia tidak boleh terpuruk. Rakyat tidak ingin dianggap bodoh," ungkapnya.

Pidato kebangsaan di kampus UKRI ini merupakan salah satu kegiatan Prabowo selama mengunjungi Bandung, Jawa Barat. Selain menyampaikan pidato kebangsaan, Prabowo juga bertemu dengan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung.


Foto : Istimewa

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler