Wah! Hotel Kapsul di Bandara Soekarno Hatta Dapat Penghargaan

Meski baru diresmikan pada Agustus 2018, hotel kapsul di Bandara International Soekarno-Hatta Tangerang menyabet penghargaan bergengsi dari Booking.com sebagai Guest Review Award 2018, loh. Guest Review Award adalah penghargaan tahunan dari Booking.com yang diberikan pada penyedia jasa properti.

Booking.com adalah salah satu e-commerce perjalanan terbesar di dunia asal Amsterdam yang telah berdiri sejak tahun 1996. Saat ini, Booking.com memperkerjakan lebih dari 17.000 karyawan di 198 kantor yang terdapat di 70 negara.

Pemberian penghargaan ini dilihat dari banyaknya ulasan (review) positif dari para tamu yang menginap. Digital Airport Hotel alias hotel kapsul di Bandara Soekarno Hatta sendiri berhasil meraih skor tertinggi yakni 8.5 dari sisi ulasan pelanggan. Selain itu, penilaian juga didapat dari dedikasi dan kerja keras dari setiap orang yang terlibat. Keren banget ya TemanBaik!

Keberadaan hotel kapsul merupakan salah satu strategi Angkasa Pura II dalam mengikuti tren perjalanan yang tengah berkembang di dunia. Bandara Internasional Soekarno-Hatta didominasi oleh generasi milenial, yakni sekitar 60 persen dari total penumpang. Dan, hotel kapsul ini hadir sebagai fasilitas dan pelayanan yang disesuaikan dengan kebutuhan kaum muda.

Digital Airport Hotel terletak di mezzanine Terminal 3 Domestik, memiliki total 120 kapsul. Masing-masing dilengkapi TV kabel, matras, bantal premium, selimut, 2 USB charging ports, ambience light, futuristic mirror, reading light, headphones dan lainnya. Para tamu juga mendapat loker pribadi dan sharing shower dengan air panas dan dingin. Bikin betah ya!

Tarif hotel kapsul tersedia dalam 6 jam Rp 208.000, lalu 9 jam Rp 258.000, dan 1 malam Rp 318.000. Reservasi dapat dilakukan melalui digitalairporthotel.com. Beragam fasilitas pelengkap juga tersedia loh di bandara internasional ini, seperti WiFi dengan kecepatan tinggi, tempat bermain game online, bioskop, co-working space dan lainnya. Mantap sekali ya hotel kapsul dan fasilitas bandara ini TemanBaik!

Foto: Booking.com



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler