Kemensetneg Jadi Juara Paduan Suara Mars & Jingle Pemilu

Jakarta - Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) jadi juara di lomba Paduan Suara Kepemiluan Mars dan Jingle Pemilu 2019. Acara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini bertujuan untuk menyukseskan dan mewujudkan peningkatan partisipasi masyarakat pada pemilu 2019.

Lomba yang digelar di auditorium Gedung BPPT, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Acara ini diikuti oleh 27 tim yang berasal dari berbagai instansi kementerian dan lembaga negara.

Dalam ajang perlombaan tersebut, para kontestan harus menyanyikan dua lagu yakni Mars Pemilu yang dinyanyikan tanpa improvisasi. Selain itu, mereka juga harus menyanyikan jingle pemilu 2019 yang boleh diaransemen ulang.

Baca Ini Juga Yuk: Siap-siap Pemilu, KPU Bikin Simulasi Tungsura di Halaman Kantor

Tim paduan suara Setjen MPR RI yang beranggotakan 24 orang membawakan dua lagu tersebut dengan semangat dan penuh percaya diri. Di akhir lagu, tim ini mendapatkan standing applause dari para penonton yang hadir juga pujian dari juri dan MC.

Berkat semangat dan kekompakannya, Tim Setjen MPR RI alias Kemensetneg berhasil meraih juara 1 di Lomba Paduan Suara Kepemiluan. Disusul Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo) yang menjadi juara 2 dan Kementerian Perdagangan (Kemendag) meraih juara 3. Sementara itu, IPDN menjadi juara favorit dalam ajang tersebut.

Acara lomba sendiri berlangsung selama satu hari. Panitia lomba mempersiapkan berbagai hadiah berupa sertifkat, uang tunai dan trophy bagi para pemenang 1 sampai 3 dan pemenang favorit. Selamat pada para pemenang!



Foto: Kominfo

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler